Jessie J Mundur Dari The Voice

Saturday, July 06, 2013



Jessie J mundur sebagai juri/mentor dalam ajang The Voice Inggris.


Pernyataan ini resmi di umumkan Jessie di akun Twitternya hari Jumat 5/7 kemarin, Jessie mengaku memilih mundur di tahun kedua nya duduk sebagai mentor karena ingin fokus mempromosikan album terbarunya 'Gold'.

The Voice UK memang mengalami kemerosotan dari rating, di musim terbaru, acara ini semakin berkurang penontonnya di banding acara Reality Show lain di Inggris, seperti Britain's Got Talent dan The X Factor UK. Namun hal ini di tegaskan Jessie, bukan lah alasan mengapa ia memilih berhenti sebagai juri.



Jessie menjadi juri di The Voice Inggris bersama Will.I.Am, Tom Jones dan vokalis The Script, Danny O'Donoughue. Karena kesibukannya sebagai juri di 2 musim kemarin, membuat Jessie sudah menunda konser dunia untuk promosi album terbarunya ini, dan akhirnya kini, ia pun harus mengambil keputusan untuk hengkang dari bangku juri untuk lebih berkonsentrasi kepada karier musiknya.

Pihak penyelenggara The Voice UK, BBC Entertainment juga telah mengiyakan keputusan Jessie :


Beberapa nama penyanyi pun sudah masuk sebagai calon pengganti Jessie, seperti Cheryl Cole, Emeli Sande, Kylie Minogue, dll. Namun belum ada kepastian tentang hal ini.

Jessie Di Cover Majalah Glamour UK Edisi Bulan Agustus :


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




You Might Also Like

0 comments