Adam Sandler Di Serang Seekor Cheetah

Friday, July 12, 2013



Aktor, Adam Sandler hampir saja tewas saat seekor Cheetah menyerangnya. 

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Adam mengalami kejadian naas ini saat berada di Africa, ia bersama rombongan sedang melakukan syuting film terbarunya disana. Saat berada di tempat kejadian, sebenarnya ada tur guide yang mendampingi Adam ketika berada di dekat hewan buas tersebut. Rencananya, Adam akan mengambil gambar sedang bermain dan memegang sang Cheetah, namun saat ia duduk di sebuah kolam kecil untuk minum hewan-hewan tersebut, tiba-tiba ada seekor Cheetah yang mengira Adam adalah musuhnya, langsung menerkam nya dari belakang. Cheetah itu merasa Adam akan mengambil air tempat minum mereka.


Beruntung, tur guide yang juga pawang Cheetah yang berada di samping Adam langsung menenangkan hewan tersebut dan tak sampai melukai aktor berusia 46 tahun itu. Adam menceritakan kejadian mengerikan ini saat hadir sebagai bintang tamu di acara 'Late Show With David Letterman'.

Dalam acara ini, video kejadian mengerikan ini di putar, saat Adam di serang oleh hewan buas itu. Saat itu, Adam merasa sangat ketakutan, dan mengira sesuatu yang buruk akan menimpanya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Adam melakukan syuting ini untuk film terbarunta 'Blended', dimana ia bermain bersama Aktris, Drew Barrymore dan Bella Thorne.Sementara saat ini, Adam juga sedang mempromosikan film barunya yang lain, yang berjudul 'Grown Ups 2' bersama Salma Hayek, Kevin James, Chris Tucker, dll.


You Might Also Like

0 comments