Jessie J BOTAK Demi Kegiatan Amal

Sunday, March 17, 2013



Jessie J, Penyanyi asal Inggris yang nyentrik ini kembali membuat sensasi, Jessie mencukur habis rambut panjang hitamnya Jumat kemarin.


Namun ternyata pelantun 'LaserLight' itu tak melakukan hal ini demi sensasi semata, Jessie membabat habis rambutnya demi kepentingan amal di Comic Relief Show, Red Nose Day, sebuah yayasan amal yang telah berdiri sejak tahun 1985 didirikan oleh dua orang komedian Inggris, Richard Curtis dan Lenny Henry, yayasan ini bertujuan untuk membantu orang-orang , terutama wanita yang menjadi korban Human Traffick dan penganiayaan di Inggris dan Afrika.

'It's the weirdest feeling' Tweet Jessie di Twitternya.

Proses 'pembotakan' rambut Jessie ini juga di liput khusus di BBC Channel yang dipandu Host Dermot O'Leary dan Claudia Winkleman. Rambut Bob hitam panjang lurus dengan poni yang selama ini menjadi ciri khas Jessie di plontos demi mengumpulkan dan bagi orang-orang yang membutuhkan.


'Kegiatan amal ini sudah di mulai sejak aku lahir di tahun 85. Aku ingin melakukan sesuatu yang tak hanya bisa berlangsung selama 5 menit atau lebih saja, dan ini sangat menyenangkan' Ujar Jessie J.


Dan setelah proses pencukuran rambut selesai, Jessie pun naik keatas panggung dengan kepala plontos nya dengan memakai baju serba hitam, Jessie tetap terlihat cantik. Malam itu ia berhasil mengumpulkan £500000 atau sekitar Rp.7,3 Milyar lebih.

Sambil berlinangan airmata, Jessie mengucapkan rasa harunya.

'Aku hanya ingin ikut membantu mereka yang menjadi korban disana. Aku membayangkan bagaiman jika salah satu keluargaku mengalami nasib yang sama dengan mereka. Aku bersyukur kehidupan ku jauh lebih baik dari pada mereka, sehingga dengan mencukur rambutku ini, hanyalah sebuah hal kecil yang bisa ku berikan'

Malam itu, tak hanya Jessie yang tampil sebagai bintang tamu untuk menaikkan jumlah bantuan yang di terima, One Direction juga turut hadir, selain itu juga ada Simon Cowell, David Walliams, Olly Murs, Louis Walsh,  dan Sharon Osbourne.

One Direction yang turut membantu dengan merilis single yang khusus dinyanyikan untuk acara ini, 'One Way Or Another (Teenage Kicks)', meminta kepada semua penggemar mereka untuk ikut ber-paritisipasi dalam acara amal ini.

Dan akhirnya acara amal ini sukses mencetak rekor dengan menghasilkan uang sebesar £75 Juta atau Rp.1,1 Trilyun lebih.




You Might Also Like

0 comments