Nicki Minaj Mengaku Sering Di Bully

Saturday, March 16, 2013



Queen Of HipHop dan juri American Idol, Nicki Minaj tampil beda saat menjadi cover majalah ELLE Edisi terbaru bulan April.


Tak seperti biasanya yang selalu pakai Wig, Full Make up dan kostum yang aneh, kali ini penyanyi bernama asli Onika Tanya Maraj ini tampil natural dengan make up seadanya. Di cover depan majalah, Nicki memakai jaket hitam kulit karya Tom Ford dan Legging. Selain itu, ia juga memakai busana karya Dolce & Gabbana, Adidas, Salvatore Ferragamo, dll untuk pemotretannya.

Tak hanya berbicara tentang penampilan natural nya, Nicki juga mengaku dulu sewaktu sekolah, dia mengalami kasus Bullying oleh teman-temannya.

'Aku mengalami banyak Bully dulu waktu sekolah. Teman-teman perempuan di sekolah membuat hidupku dulu seperti di neraka. Aku dan adik laki-laki ku mengalami hal yang sama, kami berasal dari negara Africa dan menetap di Amerika, berat bagi kami berdua menjalaninya dulu. Kami memiliki aksen yang berbeda dengan yang lain. Kami sering di olok-olok dan itu sangat menyedihkan'
Ujar Rapper asal Trinidad & Tobago ini.

 

Mengenai penampilannya yang cukup mengejutkan di cover majalah, Nicki berujar :
'Ketika aku melihat diriku tanpa make up dan melakukan pemotretan, sangat menakutkan bagiku, aku merasa 'telanjang' tanpa lipstick, make up yang biasanya selalu ku pakai kemanapun aku pergi' Kata penyanyi berumur 30 tahun ini.

Nicki juga memberikan tips bagi wanita-wanita di seluruh dunia agar bisa memperlakukan diri sendiri dengan baik sebagai seorang wanita, walau memiliki banyak pekerjaan, jangan pernah sombong, yakinlah dengan apa yang kau inginkan dan jangan biarkan orang lain merusak hidupmu, dan buatlah semua orang agar bisa menghargaimu.

Dalam beberapa tahun ini, Nicki memang telah meraih kesuksesan yang luar biasa di dunia musik, namun ia masih memiliki sebuah mimpi yang luar biasa.


You Might Also Like

0 comments