Pesta 'Viva La Vida' ANTV

Monday, March 18, 2013



Viva La Vida, perayaan Ulang Tahun Antv ke-20 telah sukses di gelar hari Minggu malam 17/3 di JCC Jakarta dengan menghadirkan bintang tamu spesial seperti Simple Plan, Agnes Monica, dll.



ANTV memilih istilah 'Viva La Vida', sebuah Istilah populer dalam bahasa Spanyol yang berarti jalani hidup. Pemilihan kata yang juga merupakan judul salah satu Hits milik Coldplay ini adalah sebagai sebuah perwujudan bahwa ANTV menjadi organisasi yang lebih maju, lebih kreatif, sehat, kuat, tangguh, dan mandiri.

Sebelum acara inti yang di mulai sekitar jam 7 malam ini, mulai dari siang sudah di gelar berbagai acara yang menampilkan Band asal Kanada, sekitar jam 2 siang, Pierre dan teman-temannya hadir sebagai bintang tamu salah satu acara unggulan ANTV, Pesbukers, selain itu, mereka juga hadir di acara Mel's Update. Setelah itu, Band yang ngetop dengan Hits 'Perfect' itu sempat melakukan Prescon dengan media yang hadir.

Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sebatien Lefebcre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers terlihat begitu aktraktif di panggung menyanyikan lagu-lagu Hits mereka seperti 'Welcome To My Life', Perfect', dll.

Begitu juga dengan penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica, yang tampil spekta malam itu dengan membawakan hits nya seperti 'Godai Aku Lagi', 'Paralyzed', 'Shake It Off', Agnes terlihat seksi dengan memakai celana pendek warna emas dan blus berstruktur yang terlihat sangat elegan. Sementara untuk penampilan keduanya, Agnes kembali naik panggung menyanyikan lagunya yang lain secara medley dengan memakai gaun biru yang tak kalah seksi. Malam itu, rambut Agnes terlihat sedikit lebih pendek.


Penampilan lain yang tak kalah spekta juga di tampilkan NOAH, BCL, Raisa, Coboy Jr., JKT48, yang turut memeriahkan pesta yang juga di hadiri Gubernur DKI, Jokowi dan Wagub serta Abu Rizal Bakrie beserta keluarga besar nya ini.

Happy Birthday, ANTV, Keep On Rockin' !

You Might Also Like

0 comments