Kontrak Baru Adele Senilai Rp 97 Milyar

Tuesday, March 19, 2013



Penyanyi cantik asal Inggris, Adele di kabarkan baru saja menandatangani kontrak senilai $10 Juta atau sekitar Rp.97 Milyar lebih dengan sebuah Brand Kosmetik Amerika.


Brand yang belum diketahui merk pastinya tersebut di kabarkan juga akan turut serta men-sponsori konser tur dunia Adele nanti. Pihak perwakilan dan orang terdekat Adele menyampaikan hal ini kepada media, sekaligus juga memberi bocoran bahwa ada kemungkinan, Adele juga akan menetap di Amerika.

Adele yang di tahun 2011 lalu meraih total pemasukan sebesar $32 Juta dalam setahun, di kabarkan sedang mencari rumah di kawasan elite di Beverly Hills. Kesuksesannya yang telah mendunia membuat ibu dari Angelo ini membuatnya harus sering mondar-mandir dari London ke Amerikaa, selama ini, Adele selalu menyewa rumah mewah saat berada di negeri Paman Sam tersebut.

Selain itu, Adele juga dikabarkan akan di kontrak untuk bernyanyi di hari ulang tahun ke 50 The First Lady Amerika, Michelle Obama pada Januari tahun depan bersama Beyonce.


Sebuah sumber menyatakan :

Beyonce memang selama ini dekat dengan keluarga Obama, ia ikut menyumbang suara saat pelantikan Obama beberapa waktu lalu. Namun belum banyak yang tau kalo ternyata, Michelle juga sangat mengagumi Adele.

You Might Also Like

1 comments