Michelle Obama Cover Vogue Untuk Kedua Kali

Tuesday, March 19, 2013



Tak banyak ada ibu negara yang se-fashionable Michelle Obama.Wanita cantik yang tahun depan akan berusia 50 tahun ini memang terkenal modis dan sangat cantik.


Dan untuk kedua kali, Michelle tampil sebagai cover majalah fashion Vogue edisi April. Michelle banyak bercerita tentang arti penting keluarga bagi ibu dua anak ini. Michelle pernah menjadi cover Vogue di edisi Maret 2009 lalu, saat Obama di lantik pertama kalinya sebagai Presiden kala itu.

Di besut oleh fotografer handal, Annie Leibovitz, sang ibu negara tampil cantik seperti biasa dengan potongan rambut barunya kini yang berponi. Memakai gaun koleksi pribadinya karya Reed Krakoff, Michelle tampak selalu tersenyum dan terlihat bahagia.



Kali ini, Michelle juga berfoto bersama Barack Obama, sambil duduk di sebuah sofa, sambil Michelle memeluk suami tercinta.


Dalam foto yang lain, Michelle tampak begitu anggun dan elegan dengan gaun hitam karya designer favoritnya, Michael Kors.

Michelle rencananya akan merayakan hari ulang tahunnya ke 50 pada bulan Januari tahun depan, dan akan mengundang 2 penyanyi favorit nya, Beyonce dan Adele. Untuk hal ini, Mr.Obama juga ikut berpendapat tentang istrinya ini.



You Might Also Like

0 comments