Baju Motif Catur Milik Louis Vuitton

Wednesday, March 20, 2013



Louis Vuitton adalah sebuah brand fashion dunia yang sudah sangat terkenal, produk-produknya mulai dari baju, sepatu, parfum, dll sudah menjadi salah satu koleksi mahal yang sangat disukai oleh pecinta mode di seluruh dunia.

 
Dan ditahun 2013 ini, tepatnya pada pagelaran akbar Fashion Week di berbagai negara dunia, Louis Vuitton merilis koleksi terbaru mereka yang unik, yakni koleksi baju bermotif kotak-kotak seperti catur, namun tak hanya berwarna hitam putih saja, melainkan banyak warna yang ngejrenk.

Tak lama, koleksi baju ini langsung laris manis di pasaran, mulai dari orang biasa sampai kalangan selebritis membeli koleksi terbaru yang di buat dalam banyak model, mulai dari Tank Top, Dress, Rok, Celana, dll yang semuanya bermotif kotak-kotak dalam berbagai macam warna.


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dari kalangan selebritis, sudah banyak yang memakai baju ini diberbagai acara, mulai dari Jessica Alba, Miranda Kerr,Kristen Stewart, dll. Dan tak hanya banyak di pakai untuk menghadiri acara-acara selebritis, baju ini juga menjadi favorit untuk dipakai model/selebritis yang tampil di cover sebuah majalah. Sebut saja, Rihanna, yang baru-baru ini tampil di majalah ELLE, lalu Selena Gomez di majalah Nylon, Taylor Swift memakainya di cover majalah Pop, dan masih banyak yang lain.

Larisnya koleksi baju ini memang sudah di prediksi dari awal, nama besar Louis Vuitton memang sudah tidak diragukan lagi dalam mencipta produk-produk unggulan, banyak kritikus mode menilai, koleksi ini memang sangat kekinian, Fashionable, nyaman, dan sangat elegan.

Beberapa selebritis memakai koleksi terbaru Louis Vuitton





Alessandra Ambrosio


You Might Also Like

2 comments