Agnes Monica Masuk Nominasi 'World Music Award"

Tuesday, January 08, 2013



Satu prestasi Internasional lagi dari Agnes Monica, setelah meraih 4 Nominasi di penghargaan di Shorty Award (Baca Disini : ), kini Agnes masuk nominasi untuk kategori 'World Best World Female Artist' di ajang 'World Music Award' (WMA).




Tak tanggung-tanggung, kali ini Agnes bersaing dengan banyak penyanyi dunia seperti Adele, Rihanna, Katy Perry, Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, Siti Nurhaliza, dll. Dari wilayah Asia, tak hanya Agnes, juga ada artis-artis KPOP seperti Hyuna, BigBang, Super Junior, Wonder Girls, artis India, Priyanka Chopra, dari Jepang ada Ayumi Hamasaki, dll.

Untuk kategori 'World Best Female Artist', memang sepertinya kans Agnes untuk menang cukup tipis, namun berada satu level dengan penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti itu saja sepertinya sudah menjadi kebanggan tersendiri bagi Agnes.

World Music Award adalah sebuah penghargaan musik yang sudah ada dari tahun 1989 lalu, di dirikan oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI), WMA memberikan penghargaan kepada penyanyi di seluruh dunia yang memiliki prestasi di dunia musik. Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Pangeran Albert II dari Monaco, dan ajang ini juga paling sering di gelar disana. Setiap tahunnya, WMA di siarkan di lebih dari 160 negara dunia seperti Amerika, Eropa, Timur Tengah Jepang, China, Australia, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

You Might Also Like

3 comments