January 9, 2013

Published Wednesday, January 09, 2013 by with 1 comment

Rumah Baru Kim & Kanye Seharga Rp.106 Milyar



Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian sudah siap menanti kelahiran anak pertama mereka dengan membeli sebuah rumah mewah seharga $11 Juta atau sekitar Rp.106 Milyar lebih di kawasan Elite Bel Air, California. (Sebuah angka fantastis untuk sebuah rumah)



Mansion mewah seluas 1.000 Square itu saat ini masih dalam tahap renovasi untuk ditempati oleh pasangan kaya raya ini, Nantinya, Kim akan ber-tetanggaan dengan selebritis Hollywood lain seperti Jennifer Aniston, Pe-Basket, Chris Paul dan Joe Francis.

Di perkirakan, Kim akan melahirkan sekitar bulan Juni/Juli nanti, jadi masih ada waktu sekitar 6 bulan untuk men-design rumah seperti yang diidamkan Kim dan Kanye, rumah ini akan dibentuk dengan gaya, 'Italian Style Villa', yang dilengkapi fasilitas Fitness pribadi, Movie Theater, Salon pribadi, arena Bowling, lapangan Basket, kolam renang indoor dan Outdoor.


Kehamilan Kim yang sudah masuk bulan ketiga ternyata tak membuat Kim berhenti beraktivitas, sosialita seksi ini masih terlihat sibuk syuting acara Reality Show nya bersama sang kakak, Kourtney, 'Kim & Kourtney Take Miami'.

Belakangan juga sudah ramai di bicarakan tentang siapa yang akan berhasil mendapatkan foto pertama anak pasangan ini, beredar kabar, Kim dan Kanye sudah di tawari $3 Juta untuk mendapat hak publikasi foto pertama bayi mereka nanti.

Sama seperti selebritis lain, media Entertainment pasti akan berlomba-lomba untuk mendapatkan hak perdana terhadap kabar terbaru sang artis, apakah itu berita ekslusive pernikahan, foto bayi, dll. Termasuk Kim dan Kanye yang semakin menjadi incaran media sejak berita kehamilan wanita 32 tahun ini beredar.

 

      edit

1 comment: