January 10, 2013

Published Thursday, January 10, 2013 by with 0 comment

Katy Perry : Wanita Terseksi 2013



Majalah pria Men's Health merilis hasil survey perdana mereka untuk tahun 2013 ini, survey 'Wanita Terseksi 2013', dan siapa yang paling HOT? Katy Perry jawabannya. 




(Tak seperti kebanyakan polling yang biasanya di lakukan di akhir tahun, Majalah Men's Health melakukannya di setiap awal tahun.)

Yuppss, penyanyi cantik berusia 28 tahun inilah yang di nobatkan sebagai yang terseksi, survey yang meilbatkan pembaca majalah tersebut, memilih penyanyi 'Wide Awake' ini diposisis satu, mengalahkan saingannya, Angelina Jolie, Mila Kunis, Scarlet Johansson,dll.

Kecantikan Katy Perry memang sudah tak diragukan, fisiknya yang nyaris sempurna, ditambah dengan prestasi nya di dunia musik, telah menobatkan Katy sebagai generasi baru ikon musik dan ikon kecantikan dunia. Saat ini, Katy sedang berpacaran dengan musisi, John Mayer, setelah rumah tangganya dengan Komedian asal Inggris, Russel Brand berakhir dengan perceraian.

Aktris, Mila Kunis yang tahun lalu di nobatkan Esquire sebagai wanita terseksi, berada di bawah Katy sebagai Runner Up, nomor tiga adalah pemain serial 'Mad Men', Christina Hendricks, ke-empat, pemain 'The Hunger Games', Jennifer Lawrence, dan Jennifer Aniston di tempat ke-lima. Sementara Rihanna ada di nomor 15, Taylor Swift posisi 12  dan beberapa nama besar yang tahun ini berada di urutan bawah, ada JLo di nomor 72, Kate Middleton posisi 73, Demi Lovato nomor 78, gadis Bond, Berenice Marlohe no. 79, dan yang paling mengejutkan adalah si cantik pemeran 'Twilight', Kristen Stewart, yang berada di posisi 89 dan Lady GaGa di nomor 93 untuk tahun ini.



100 The Hottest Women 2013 :

1. Katy Perry
2. Mila Kunis
3. Christina Hendricks
4. Jennifer Lawrence
5. Jennifer Aniston
6. Scarlett Johansson
7. Angelina Jolie

8. Beyonce
9. Gisele Bundchen
10. Amber Heard
11. Dan Seterusnya Klik Disini ..............

      edit

0 comments:

Post a Comment