$1 Juta Untuk Ruangan Putri Beyonce & Jay Z

Monday, January 07, 2013



Pasangan superstar Jay Z dan Beyonce dari awal memang sudah menyatakan kalau mereka pasti akan sangat memanjakan putri mereka, Blue Ivy.


Hal ini dibuktikan pasangan ini dengan menyewa khusus Basement Stadion Basket, Barclay Center, di Brooklyn, New York sebesar $1 Juta/tahun yang khusus di peruntukkan bagi sang putri di saat orang tuanya menonton pertandingan Basket di tempat itu.

Stadium raksasa, Barclay Center ini memang berfungsi sebagai lapangan Basket, dengan kapasitas 17.732 penonton, lapangan Ice Hockey, yang ber-kapasitas 14.500 penonton dan untuk konser dengan kapasitas penonton sebanyak 19 Ribu Orang. Stadium mewah ini juga menjadi Basecamp Club Basket milik Jay Z, Brooklyn Nets. Bulan September Tahun lalu, Jay Z menggelar 8 Konser sebagai pembukaan Stadium senilai $1 Milyar ini.


Basement ini di sulap jadi ruangan Nursery bagi Blue-Ivy, sehingga sang bayi tidak harus ikut ke atas dan tidak terganggu oleh suasana bising stadium. Ruangan khusus ini dilengkapi Baby Sitter yang siap melayani tuan putri cilik ini, dan juga dilengkapi berbagai macam mainan agar Blue-Ivy tidak rewel selama orang tuanya berada di atas. Blue-Ivy yang sudah berusia setahun ini memang sudah sangat di manja oleh ayah dan ibunya, sejak lahir saja berbagai barang mewah sudah dipersiapkan untuk menyambut anak pertama pasangan kaya raya ini.

Blue-Ivy lahir di rumah sakit Lenox Hill, New York, disaat melahirkan, rumah sakit ini di jaga ketat dengan pengamanan ekstra, Jay Z membayar pihak keamanan senilai $125 Ribu untuk menjaga Privacy mereka kala itu.


You Might Also Like

0 comments