David Beckham Bawa Keluarga Pulang Ke Inggris

Sunday, January 06, 2013



Setelah 5 tahun merantau ke negeri Paman Sam, David Beckham akhirnya kembali memboyong keluarganya balik ke Inggris.


Kontraknya dengan klub sepak bola Amerika, LA Galaxy yang telah berakhir, menjadi alasan utama bagi ayah 4 anak ini untuk kembali ke kampung halaman. Bulan lalu, Beckham kembali sukses membawa LA Galaxy tampil sebagai juara di Liga Amerika, MLS Cup.

Hari Sabtu kemarin, Beckham tampak membawa putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz menonton pertandingan piala FA di Upton Park, dimana mantan klub nya Manchester United bermain melawan West Ham, Beckham juga datang bersama teman baiknya, James Corden.


Beckham yang sampai saat ini belum memutuskan akan bermain di klub mana menetap di Amerika sejak tahun 2007 lalu, memboyong istri dan anak-anaknya tinggal dan mengikuti gaya hidup Hollywood yang mewah. Karier Victoria sebagai Designer juga terlihat semakin berkembang sejak melebar sayap bisnis nya disana. Namun ternyata mereka tetap cinta nggris dan memutuskan untuk kembali.

Walau belum memberikan konfirmasi tentang dimana Beckham akan kembali 'berlabuh' sebagai pemain sepak bola, namun beberapa sumber dan pihak sekolah 'The Curtis School', Los Angeles, tempat anak-anak Beckham bersekolah selama di Amerika sudah memberikan kepastian kalau Beckham sudah minta surat pindah bagi putra nya.


You Might Also Like

0 comments