January 6, 2013

Published Sunday, January 06, 2013 by with 0 comment

2 Dekade Karier Heidi Klum



Super model asal Jerman, Heidi Klum sudah 20 tahun berkiprah di dunia model. Saat ini, namanya sudah menjadi salah satu Ikon terbesar dunia model.

 

Kiprahnya di dunia fashion ini sudah di mulai Heidi semenjak usia belia, Heidi juga menjadi model asal Jerman pertama yang di kontrak oleh Brand Victoria Secret. Heidi menjadi 'Angel', Brand Underwear ternama ini dan tampil di Victoria's Secret Show tahun 2002, 2006, 2007 dan 2009. Ia juga pernah tampil di majalah Sport Illustrated Swimsuit Issue.

 

Selain itu, model bertinggi 177 cm ini juga telah banyak menjadi ikon untuk produk-produk besar seperti Mc.Donalds, H&M, Volkswagen, dll. Semua prestasinya itu telah membuatnya di nobatkan sebagai salah satu Model terkaya oleh Forbes tahun 2011 lalu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Heidi lebih banyak tampil di belakang layar sebagai produser, tapi tetap berhubungan dengan dunia model, ia memiliki beberapa acara yang terbilang sukses, seperti 'Project Runway', sebuah Reality Show pencarian bakat deisgner baru, yang di mulai tahun 2004 lalu, dimana Heidi bertindak sebagai host, juri sekaligus Executive Producer acaranya sendiri.  Sampai saat ini, acara milik wanita kelahiran 1 Juni 1973 ini sudah memasuki musim ke-sebelas. Selain itu, Heidi juga bertindak sebagai pembawa acara dan Juri ajang Germany's Next Top Model, ajang pencarian model milik sahabat sesama modelnya, Tyra Banks.

Tak ayal, dua dekade karier seorang Heidi Klum di manfaatkan oleh majalah Ocean Drive untuk menjadikan Heidi sebagai cover terbaru mereka, yang kebetulan, majalah ini juga sedang berulang tahun yang ke-20 juga. Heidi sendiri sudah 6 kali di dapuk untuk menjadi model majalah ini.





      edit

0 comments:

Post a Comment