10 Model Yang Jadi Aktris

Sunday, January 06, 2013



Super model dunia belakangan banyak alih profesi menjadi aktris/pemain film. Entah karena uang nya lebih menggiurkan, atau untuk memperluas jenjang karier, mereka seolah 'banting setir' dan sedikit demi sedikit meninggalkan dunia modeling yang telah membesarkan nama mereka.



Beberapa nama model yang sukses menjadi aktris antara lain ada Mila Jovovich yang sukses di film 'Resident Evil', Rosie-Huntington Whiteley yang sukses di film 'Transformer' menggantikan Megan Fox, serta Brooklyn Decker,Diane Kruger, Rebecca Romijn, dll.

Kebanyakan, produsen film tertarik dengan wajah cantik dan postur tubuh dari para model ini, sehingga tawaran untuk jadi aktris pun akan mengalir, namun banyak juga, model-model ini yang memang ternyata memiliki bakat akting yang cukup baik, sehingga bisa jadi lebih ngetop disaat menjajal dunia film.

10 Model yang berganti profesi jadi aktris :

1. Mila Jovovich
Mila bisa disebut sebagi model yang paling sukses di dunia film, perannya sebagai Alice di film 'Resident Evil' mendapat sambutan yang luar biasa, sehingga membuat film ini laris di pasaran dan dibuat sampai 5 Sequel.

 

2. Rosie-Huntinton Whiteley
Model cantik asal Inggris ini mengawali kariernya sebagai model Victoria's Secret pada tahun 2006 lalu. Kekasih aktor Jason Statham ini akhirnya dipercaya untuk menggantikan Megan Fox di sekuel film 'Transformer :Dark Of The Moon'. Di film pertamanya ini, Rosie langsung mendapat respon positif dan dianggap layak menjadi bintang film handal.
Rosie akan kembali bermain di film 'Mad Max: Fury Road' yang akan rilis tahun ini, di film ini, Rosie beradu akting dengan Tom Hardy dan Charlize Theron.



3. Rebecca Romijn
Mendapat pujian berkat aktingnya sebagai Mystique di film 'X-Men', membuat Rebecca perlahan meninggalkan dunia model, selain itu, perannya di serial 'Ugly Betty', juga banyak di puji kritikus.


4. Jamie King
Model cantik kelahiran Nebraska, Amerika ini juga termasuk salah satu yang sukses berganti profesi, keputusannya untuk menjadi aktris, di nilai tepat karena ia terbilang sukses sebagai aktris. Sampai saat ini, Jamie sudah bermain di film-film laris seperti 'Silent Night', 'My Bloody Valentine 3D', 'Sin City', dll.


5.Diane Kruger
Wanita cantik asal Jerman ini dulunya ternyata juga model Victoria Secret, merasa memiliki bakat akting, Diane akhirnya lebih memilih menjadi aktris. Sampai saat ini ia sudah bermain di film 'National Treasure' bersam Nicolas Cage, Di Film 'Troy' dan 'Inglourious Basterds', bersama Brad Pitt.

6. Olga Kurylenko
Perempuan asal Ukraina ini telah menjadi model saat berusia 13 tahun, wajah cantiknya membuat ia cukup laris jadi model majalah dan banyak brand fashion besar. Di dunia akting pun Olga meraih kesuksesan, yang paling membanggakan baginya adalah saat ia terpilih menjadi gadis Bond di Film James Bond 007 'Quantum of Solace' sebagai Camille Montes pada tahun 2008 lalu.

7. Brooklyn Decker
Brooklyn terkenal sebagai model semenjak ia tampil seksi di majalah Sports Illustrated Swimsuit Edition, namun dalam beberapa tahun terakhir, istri Petenis, Andy Roddick ini mulai meninggalkan dunia model dan fokus di film. Tahun lalu, ia bermain di film 'Battleship' bersama Rihanna.

8. Molly Simms
Sama seperti Brooklyn, Molly juga pernah menjadi Model majalah Sports Illustrated Swimsuit Edition selama 5 tahun berturut-turut, tahun 2000-2001-2002-2004-2006. Molly bermain di Film 'Pink Panther' bersama Steve Martin.

9. Shalom Harlow
Model asli Kanada ini juga terbilang sukses sebaga aktris, ia pernah bermain di beberapa film besar seperti 'Vanilla Sky' bersama Tom Cruise, dan sebagai pengisi suara di film kartun animasi 'Alvin & The Chipmunks' pada tahun 2007 lalu.

10. Claudia Schiffer
Model yang masih terlihat cantik dalam usia 42 tahun ini, pernah bermain di Film 'Love Actually' di tahun 2003 bersama aktor Hugh Grant.



You Might Also Like

0 comments