December 29, 2012

Published Saturday, December 29, 2012 by with 0 comment

4 Nominasi Untuk Agnes Monica Di Shorty Awards



Agnes Monica kembali masuk jadi nominasi ajang Shorty Awards 2012, tak tanggung-tanggung, tahun ini, Agnes masuk dalam 4 kategori sekaligus kategori Best Fashion, Best Actress, Best Music, dan Best Celebrity.



Tahun lalu, Agnes menerima langsung 2 penghargaan yang di raih nya di ajang ini, kategori Best Singer dan Best Fashion. Dan mencoba mengulang kesuksesannya di tahun 2012 ini, brand ambassador Simpati ini kembali masuk sebagai nominator ajang penghargaan internasional yang diperuntukkan bagi sosial media tersebut.

Dalam ajang penghargaan yang Voting nya baru akan dibuka mulai bulan Januari 2013 nanti, Agnes akan kembali bersaing dengan Selena Gomez, Jutin Bieber, Miley Cyrus, Britney Spears, Emma Watson dan selebritis-selebritis dunia lainnya.



Fans Agnes Monica yang tergabung dalam @AgnesMonicaZone juga masuk nominasi sebagai 'The Best Fansite'. Belum lama ini, beberapa Fans Agnes sempat bikin heboh di Twitter, di saat mereka 'menyerang', Sarah Sechan dan kritikus musik, Denny Sakrie yang di duga menjelek-jelekkan Agnes yang kala itu sedang tampil Live di tivi di Konser 20 tahun karier nya.

Tak hanya Agnes, Boyband Smash tahun ini juga masuk untuk kategori 'Best Fansite', dan Motivator, Mario Teguh juga masuk ke dalam kategori 'Best Blogger In Social Media' dengan akun 'Motivator Indonesia' yang memang ramai diperbincangkan pengguna Twitter di Indonesia.
      edit

0 comments:

Post a Comment