March 27, 2012

Published Tuesday, March 27, 2012 by with 0 comment

Agnes Pamer Piala Shorty Award

Agnes Monica menjadi kebanggaan Indonesia disaat menjadi satu-satu artis dari Asia yang meraih Award di ajang Shorty Awards 2012, bertempat di Agnes baru saja menerima piala itu di gelaran di Times Center, New York, 26 Maret atau 27 Maret pagi waktu Indonesia.
Piala yang didapatkannya pun dipamerkan di akun twitternya.
"Thx Tweez for the support! Thx Shorty Awards ... :p" tulis Agnes di akun twitternya @agnezmo.
 
“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Jesus. Aku tidak berasal dari sini, aku berasal dari Indonesia. Setiap orang berhak untuk memiliki mimpi, ada yang menyerah dengan mimpinya, dan ada yang terus melanjutkan mimpinya. Dan aku ada di sini untuk membuatnya menjadi nyata. Award ini sangat besar, semua orang bisa mendapatkan ini tak peduli kamu berasal dari mana. Aku juga mendedikasikan penghargaan ini kepada ibu dan kakakku, yang telah memberikan inspirasi, penggemar yang selalu setia dalam perjalanan dan mewujudkan impianku,” ujar Agnes saat menerima penghargaan.
Shorty Awards alias Shorties adalah penghargaan untuk orang atau perusahaan yang eksis di jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Youtube, dll. Penghargaan ini pertama kali digelar pada 2009. Agnes meraih penghargaan itu untuk kategori Best Singer dan Best Fashion.
Once again, We Are Proud Of U, Agnes !!

      edit

0 comments:

Post a Comment