Akun Twitter "Satu Malam" Madonna

Tuesday, March 27, 2012

Madonna memilih situs jejaring sosial twitter untuk melakukan promo album terbarunya "MDNA" , Madonna hadir dengan akun @madonnaMDNAday ,tapi sayangnya, ia bergabung di twitter hanya untuk satu malam. Situs resminya madonna.com ,mengumumkan, bergabungnya Madonna selama satu hari di jejaring sosial tersebut, bertujuan untuk menjawab pertanyaan penggemar dan dalam rangka rilis albumnya.
Ia membubuhkan tanda pagar (tagar) / Hastag #AskMadonna jika ada fans yang ingin bertanya
"Madonna bergabung Twitter untuk satu hari saja untuk menjawab pertanyaan penggemar dan merayakan rilis album MDNA nya Punya pertanyaan?. # AskMadonna," kata situsnya.
Baru-baru ini, Madonna juga baru diwawancara secara eksklusif Live-Facebook hingga larut malam oleh Jimmy Fallon. Fans harus "Nge-Like" halaman Facebook-nya untuk menonton wawancara nya dan juga didorong untuk mengajukan pertanyaan untuk ibu Lourdes Leon ini. Di Facebook ,Madonna memiliki 8,3 Juta-an Fans.
Diakun Twitter "Satu Malam" nya beberapa jam yang lalu ,Madonna telah mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya,
"It was great connecting with everybody.. Thank you all for your love and support!! -Goodnight... -Madonna," bunyi tweet terakhir di akun itu.
Sampai postingan ini dibikin , Madonna udah punya 39 ribuan Followers dan terus-terusan nambah setiap menitnya.

You Might Also Like

0 comments