Britney Spears Di PECAT Dari X-Factor !

Friday, December 28, 2012



Anjloknya jumlah penonton acara X-Factor musim ke-sepuluh ini, makin membuat Simon Cowell selaku Bos jadi pusing. Simon berencana merombak beberapa hal dalam acara tersebut termasuk memecat slaah satu juri, Superstar, Britney Spears !


Simon menganggap, Britney tak seperti yang ia bayangkan dulu ketika rela membayar sang Popstar senilai $15 Juta untuk menjadi juri dan mentor acara ini, dulu, Simon merasa Britney akan mampu menjadi sensasional dan menaikkan rating acara, namun kenyataannya, Simon menganggap, Britney itu membosankan sebagai juri. Ini berarti, Britney hanya bertahan selama satu musim saja di X-Factor.
Sebuuah sumber menyatakan :


Dalam sepuluh tahun terakhir, penyelenggaraan Reality Show ini memang mengalami kemerosotan dari segi jumlah penonton, baik itu X-Factor Inggris dan Amerika, malam final kedua X-Factor Amerika yang di gelar pada 20 Desember lalu hanya di tonton sebanyak 9,6 Juta penonton di seluruh dunia, turun 18 % dibanding musim pertama. (X-Factor Amerika baru di gelar sebanyak 2 kali). X-Factor Amerika mulai di adakan oleh Simon Cowell pada musim gugur tahun 2011 lalu, setelah sukses besar di Inggris, Simon yakin, acaranya ini juga akan meraup kesuksesan di negeri paman Sam.

Sebagai seorang Businessman, Simon memang terkenal sangat 'sadis', ia tak segan-segan untuk memberhentikan siapapun yang dianggapnya tak mampu menaikkan rating acaranya, tak peduli orang itu Superstar sekelas Britney Spears sekalipun. Musim pertama, X-Factor Amerika memasang Nicole Scherzinger, Paula Abdul dan Cheryl Cole yang mengalami nasib yang sama dengan Britney, di pecat karena tak mampu menaikkan rating, bahkan Host musim pertama, Steve Jones juga di pecat dan di ganti oleh Mario Lopez dan Khloe Kardashian.

Sebelumnya, juri lain, LA Reid juga resmi mengundurkan diri, dia memilih untuk mundur karena ingin ber-konsentrasi mengelola perusahaan rekamannya, (LA Reid adalah seorang Produser musik Amerika). Berarti ada 2 bangku juri yang akan kosong untuk musim depan, siapa yang kira-kira akan dilirik Bos Simon? Belum lama in, Simon dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan Rihanna dan Chris Brown sebagai juri acaranya.
Di X-Factor Inggris, posisi Nicole Scherzinger ternyata juga cuma bertahan satu musim saja, karena Simon juga menggantinya dengan Mel B, personil The Spice Girl yang sebelumnya jadi juri di X-Factor Australia. Namun, sepertinya Nicole memang mengundurkan diri karena kesibukannya, bukan karena di pecat.
Musim ini, X-Factor Amerika di menangkan oleh Tate Stevens.

You Might Also Like

0 comments