December 27, 2012

Published Thursday, December 27, 2012 by with 0 comment

12 Pasangan Hollwood Ter-HOT 2012



Berbagai macam survey di rilis di penghujung tahun seperti saat ini. Yang satu ini adalah survey untuk mengetahui siapa saja 13 pasangan selebritis paling HOT di tahun 2012 alias '12 Hottest Couple 2012' versi salah satu website Entertainment, Gossip Center.



Situs ini baru saja merilis siapa saja pasangan ter-seksi di tahun 2012 ini,Yuuupps... di tempat pertama ada pasangan Hollywood, Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang dalam setahun ini sukses menghiasi berbagai situs gossip dunia, dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan Kristen.
Lalu nomor duanya, pasangan adalah pasangan kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton, yang tahun ini banyak 'hadir' di berbagai berita dengan bermacam berita, mulai dari foto-foto Will dan Kate yang sedang berbulan madu dengan Kate hanya memakai bikini sampai ke berita gembira, hamil nya sang putri cantik ini.
Di tempat ketiga, pasangan Hollywood, Justin Bieber dan Selena Gomez yang juga sempat putus dan akhirnya kembali bersama. Nomor empat, pasangan Katy Perry dan John Mayer serta kelima, pasangan Taylor Swift dan Harry Styles.

 


12 Hottest Couples 2012 :

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Kate Middleton & Prince William
Selena Gomez & Justin Bieber
Katy Perry & John Mayer
Taylor Swift & Harry Styles
Ryan Reynolds & Blake Lively
Kim Kardashian & Kanye West

Miley Cyrus & Liam Hemsworth
Ashton Kutcher & Mila Kunis
Justin Thereoux & Jennifer Aniston
Chris Brown & Rihanna
Justin Timberblake & Jessica Biel
      edit

0 comments:

Post a Comment