Shakira Melahirkan Bayi Laki-Laki

Friday, December 28, 2012



Pasangan Shakira dan pe-sepak bola Gerard Pique tengah berbahagia, Shakira baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.


Pique mengabarkan berita bahagia itu via aku  Twitternya pada hari Kams 27/12 kemarin.

'Our son has been born! We are very happy! Thanks to all for your messages!' Tweet Pique.

Beberapa hari sebelum melahirkan, Shakira masih terlihat asik berberlanja di pertokoan di Barcelona. Dan ini adalah anak pertama bagi Shakira dan Pique.

Setelah melahirkan ini, Shakira akan segera kembali bekerja sebagai juri dan mentor acara The Voice Amerika, menggantikan sementara posisi Christina Aguilera. Selama hamil, Shakira memang tak berhenti beraktivitas, ia tetap terlihat tetap sibuk dengan urusan rekaman album baru, dll. Pique sempat khawatir dengan kesibukan Shakira kala itu.

'Album barunya akan rilis setelah melahirkan nanti karena dia harus melakukan Tour konser setelah itu' Ujar pemain FC Barcelona ini saat di wawancara sebuah Radio.


Shakira dan Pique mengumumkan kabar kehamilannya di website Shakira pada bulan September lalu, pasangan ini juga sempat memperlihatkan foto hasil USG bayi mereka. Sementara untuk urusan nama, Pique mengaku belum ada kepastian nama apa yang diberikan untuk putra mereka ini.


'Tentang nama, kami belum bisa memutuskan, ada beberapa ide nama, seperti 'Ulisito, Biel, dll. Tapi sepertinya itu bukan nama yang bagus untuk putra kami' Ujar pesepak bola berusia 25 tahun ini.

You Might Also Like

1 comments