Valeria Si Gadis Barbie Jadi Model

Saturday, November 17, 2012



Pasti masih ingat dengan, Valeria Lukyonova si gadis Barbie asal Ukraina yang sangat ter-obsesi untuk menjadi sosok boneka cantik idola gadis-gadis diseluruh dunia itu. 


Setelah menghebohkan dunia dengan Tutorial Cara ber-Make Up ala Barbie-nya di Youtube beberapa waktu lalu, kali ini Gadis 21 tahun itu tampil Exclusive sebagai seoarng model profesional. Valeria tampil memukau di majalah Fashion Amerika, V Magazine Edisi terbaru. Sebuah prestasi yang membanggakan baginya.

Valeria tampil dengan Full Make Up Barbie-nya di majalah tersebut dengan wajah dan tubuh yang sudah sukses menjalani operasi di beberapa bagian tubuhnya. V Magazine pun memberi Tagline 'Girl Power' menampilkan gadis ini. Dalam beberapa pose yang terdapat di dalam majalah, Valerina sudah terlihat sangat sempurna menjadi Barbie, dengan lekuk tubuh seksi, muka, rambut, dan semua tubuh yang mirip dengan Barbie.
Valeria yang menyebut dirinya sebagai 'the most famous Russian woman on the Russian-speaking internet' berbagi cerita dengan majalah ini tentang kehidupannya.

'Pagi hari aku mulai berdandan, dan di pijit, membaca buku, Meditasi, lalu menghabiskan waktu dengan Internet dan tidur'
Ujar Valeria.


Edisi terbaru V Magazine ini rilis 15 November lalu, melihat 'mulusnya' muka dan tubuh Valeria, banyak yang bertanya-tanya, apakah ini memang asli tubuhnya yang sudah di operasi atau hasil editan PhotoShop yang sukses membuat Valeria terlihat sempurna?



 Wajah Valeria Sebelum dan Sesudah Make Up


-->

You Might Also Like

0 comments