November 18, 2012

Published Sunday, November 18, 2012 by with 0 comment

Cantiknya Kendall & Kylie



Dua adik tiri, Kim Kardashian yang beranjak dewasa, Kendall Jenner, 17 tahun dan Kylie Jenner, 15 tahun, kembali merilis gaun-gaun untuk Prom Night terbaru produk Sherri Hill, dimana mereka memang dikontrak menjadi ikon Clothing Line tersebut.


Kendall dan Kylie secara resmi memang telah mengikuti jejak kakak-kakaknya aktif di dunia model dan juga telah merilis Fashion Line mereka sendiri. Koleksi gaun Prom Night yang dirilis terlihat sangat Glamour dan kedua bersaudara ini paling cocok untuk mewakili remaja Amerika yang ke-kinian.

“Hi everyone. Just wanted to share some more pics from our Sherri Hill photo shoot.” Tweet Kendall yang baru saja merayakan Ulang Tahun Sweet Seventeen nya beberapa hari lalu.

“Kendall and I got to wear the most AMAZING dresses and I’m so excited for you all to see how the final images turned out. I love getting glammed up with my sissy! So much fun :)” Tweet sang adik, Kylie Jenner.


Sherri Hill juga banyak di minati selebritis-selebritis Hollywood karena desainnya yang memang bagus untuk mendapatkan kesan Glamour namun tetap terlihat anak muda. Selena Gomez dan Carrie Underwood, memiliki koleksi gaun Brand satu ini.




 


-->
      edit

0 comments:

Post a Comment