Tas HulaHoop Chanel Di Kritik !!

Sunday, November 18, 2012



Belum lama ini, Karl Lagerfield bersama brand tempatnya bekerja Channel, merilis sebuah Tas dengan desain yang terlihat 'Gila', yakni Tas Hulla Hoop yang diberi nama 'OTT Hula Hoop' sebagai koleksi musim panas 2013 Channel di Paris Fashion Week.


Namun melihat bentuknya yang aneh, banyak pihak yang mengkritik tas tersebut, karena dinilai terlalu besar dan bila dipakai, malah jadi terlihat konyol, sehingga penjualan tas itu pun anjlok, tak sesuai dengan harapan Chanel selaku produsen.

'Tas itu bisa dipakai untuk ke pantai, membawa perlengkapan untuk berjemur, handuk besar, dll' Ujar sang Designer, Karl Lagerfield kala itu.
Oleh karena itulah, kini, Chanel membuat tas tersebut dengan ukuran mini, walau yang ukuran 'besar dan konyol' itu tetap dijual di pasaran. Tas mini Hula Hoop yang berukuran 5 x lebih kecil dari desain awal ini dijual dengan harga $2,400 atau sekitar Rp.18 Jutaan lebih dan pasti terlihat lebih manusiawi bila dipakai.

Hal ini jelas sedikit banyak merusak citra Channel yang selama ini selalu terkenal dengan produk-produk ber-kualitas dengan design yang sangat Fashionable yang diminati berbagai kalangan terutama selebritis. Channel sudah memiliki langganan artis yang rutin membeli produk-produk mereka, seperti Keira Knightley, Blake Lively, sampai Jennifer Lopez, yang juga terlihat hadir di pe-rilisan tas Hula Loop di Paris Fashion Week bulan Oktober lalu bersam putri nya, Emme dan sang pacar, Casper Smart.

Kejadian Taas Hula Hoop ini sekaligus menjadi pelajaran bagi Chanel, walau sudah memiliki nama besar, mereka juga tak selalu sukses menciptakan sebuah Trend baru dengan ide-ide gila, yang ternyata kali ini dianggap beneran gila. lol

JLo di Paris Fashion Week


-->

You Might Also Like

0 comments