November 17, 2012

Published Saturday, November 17, 2012 by with 1 comment

David Beckham Iklan Jam Tangan



Watch Out ! David Beckham tampil sebagai model baru Jam tangan mewah asal Swiss, Breitling. 


Produk terbaru mereka, jam tangan Breitling's Transocean Chronograph Unitime Worldtime dirancang khusus dengan memakai tekhnologi canggih. Jam ini bisa dipergunakan diseluruh negara di dunia, sehingga cocok untuk orang yang suka pergi keluar negeri, tak perlu menyocokkan dengan waktu negara yang dikunjungi, karena jam ini sudah di design otomatis untuk itu.

Beckham menyatakan ia sangat senang dipercaya menjadi model sekaligus Brand Ambassador jam tangan mewah ini.

'Aku memang selalu mengagumi Jam tangan Breitling. Mereka memilki jam tangan berkualitas tinggi dengan desain yang tak kalah bagus. Mungkin sudah takdirnya, kini aku bisa bekerja sama dengan Brand yang luar biasa ini' Ujar ayah 4 anak ini.

Beckham melakukan syuting untuk iklan jam tangan ini di Landasan Udara Mojave Air and Space di California, dengan besutan Footgrafer, Anthony Mandler. Beckham pun meng-update Facebooknya untuk mem-promosikan iklan barunya ini kepada 22 Juta lebih member di Fanspage nya :

'Aku bangga ber-partner dengan Breitling, ini ada beberapa bagian dari Behind The Scene dari iklan terbaruku' Tulis Beckham.


Beberapa hari yang lalu, Beckham juga baru saja meng-Upload foto-foto terbarunya sebagai model untuk Brand Underwear H&M di Fanpagenya.


-->
      edit

1 comment:

  1. memang beckham ini sangat menjual,,, yg bisa menyaingi CR7

    ReplyDelete