November 17, 2012

Published Saturday, November 17, 2012 by with 2 comments

Penelope Cruz Di Kalender Campari 2013



Brand Minuman asli Italia, Campari baru saja merilis produk Kalender 2013 mereka dengan memakai bintang Latin, Penelope Cruz sebagai model.


Istri Javier Bardem ini tampil mempesona dan sangat sexy dengan balutan gaun merah. Dalam 12 foto yang beredar, Penelope akan menjadi Ikon di Kalendar 2013 nanti, dari Januari sampai Desember.

Sebelumnya, Campari menyewa aktris Mila Jovovich sebagai modelnya untuk Kalendar 2012, aktor Benecio Del Torro untuk tahun 2011, mantan gadis Bond, Olga Kurylenko tahun 2010, Jessica Alba ditahun 2009, aktris sexy, Eva Mendes, Kalendar 2008 lalu, Salma Hayek juga pernah dipakai sebagai model produk minuman beralkohol ini untuk Kalendar 2007.
Penelope tampil dengan beberapa model pakaian yang semua berwarna merah, dibawah besutan Fotografer, Kristian Schuller, Penelope tampak luar biasa dan disebut Beautiful Spanish Lady In Red.

Minuman Campari sampai saat ini sudah tersebar di 190 Negara di dunia.Campari sudah terkenal sebagai salah satu minuman ber-alkohol terbaik di dunia, hal ini membuat mereka mampu untuk mengontrak selebritis-selebritis kelas A Hollywood. Setiap tahun mereka memang selalu mengeluarkan produk kalender untuk membantu mendongkrak penjualan.

Foto-foto Penelope Cruz Untuk Kalender 2013 Campari :




http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode







-->
      edit

2 comments:

  1. gan kalau nyari gambar2 yang free itu gmn gan, kayak gambar pemain sepak bola?
    terima kasih gan...

    ReplyDelete
  2. langsung googling aja ketik nama mrk, ntar jg keluar mcm2 gambar mrk, atau bisa langsung cr di websitenya msng2, kalo pemain sepak bola, ane ga banyak, paling yg ngetop2 aja, kalo gbr2 seleb ane bnyk nih... hehe.. googling aja dl

    ReplyDelete