October 14, 2012

Published Sunday, October 14, 2012 by with 0 comment

Ellie Goulding Tak Suka Di Foto



Penyanyi pendatang baru Ellie Goulding menyatakan kalau ia tak suka di foto. Ellie yang kekasih dari Dj Skrillex ini menyatakan, ia tak suka dengan beberapa angle wajahnya ketika di jepret kamera.


"Aku tak suka beberapa angle wajahku ketika di foto, makanya aku heran melihat orang yang bisa di foto dengan banyak macam pose, sedangkan aku, pasti hanya bisa melakukan satu pose standar saja" Ujar penyanyi bernama asli Elena Jane Goulding ini sambil tersenyum.
Padahal, Ellie memiliki wajah yang sangat cantik,lihat saja dalam PhotoShoot majalah Paper edisi terbaru, yang menjadikan penyanyi "Your Song" ini sebagai cover utama, Ellie memiliki paras yang cantik dengan rambut pirangnya.
Selain memiliki suara yang indah, Ellie juga jago menciptakan lagu, dan untuk album keduanya "Halycon" yang akan segera rilis, Ellie menyatakan kalau masih ada banyak lagu-lagu sedih di album keduanya nanti.
Untuk urusan pribadi, Ellie memilki masalah dengan ayahnya, hubungan Ellie dengan sang ayah tidak berjalan dengan baik, karena orang tuanya telah berpisah sejak ia berumur 5 tahun, dan Ellie hidup bersama ibunya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 
 

Album kedua Ellie yang berjudul "Halycon" sudah rilis pada 5 Oktober lalu.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment