Rihanna Masih Tak Terhentikan !

Sunday, October 14, 2012



Setelah bikin heboh dengan pose telanjang di cover album ke 7 nya, "Unapologetic", Rihanna kembali muncul dengan penampilan barunya yang super seksi di majalah Vogue Amerika.

Kali ini majalah Vogue terbitan Amerika memberikan Tagline "Unstoppable Artist", benar adanya, Karier RiRi semakin bersinar, single-single nya laris manis saat di rilis, dan semua hal tentang nya selalu menjadi Headline di seluruh dunia. Di cover majalah ini Rihanna tampil dengan rambut pendek, gaun seksi warna merah, dan lipstik yang juga merah menggoda. Hmmm... She's Hawtt.... !
PhotoShoot kali ini dilakukan di Tejon Ranch in Lebec, California. Rihanna tampil Flawless dengan busana milik Valentino, Dior Haute Couture, Michael Kors, Marc Jacobs.

"Impianku ingin membuat musik yang bisa didengarkan semua orang di seluruh dunia" Ujar Robyn Rihanna Fenty. 







Album ke 7 Rihanna, akan segera rilis pada 19 November nanti, dimana single perdananya "Diamonds", saat ini sudah masuk di Billboard HOT 100 Chart dan iTunes Chart.
Ini adalah kali kedua, penyanyi 'UnFaithful' ini menjadi cover majalah Fashion ini, RiRi pernah tampil sebagai cover pada bulan April 2011 lalu. Penyanyi seksi yang dikabarkan CLBK dengan Chris Brown ini juga sering tampil di majalah Vogue terbitan beberapa negara lain, diantaranya, di majalah Vogue Inggris pada November 2011 dan Vogue Italia pada bulan September 2009 silam. 

Vogue US - April 2011
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=80FF00&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

Vogue British -  November 2011


-->

You Might Also Like

0 comments