Konser 50 Tahun The Rolling Stones

Tuesday, October 16, 2012



Grup Rock senior, The Rolling Stone akan mengadakan Konser Tour Dunia, untuk memperingati ulang tahun ke 50. Walau sudah tak muda lagi, namun Sir Mick Jagger, Charlie Watts, Keith Richards,  dan Ronnie Wood merasa siap dan mampu untuk kembali menggelar konser spesial mereka ini di London dan Amerika akhir tahun ini.

Setengah abad bersama, Mick Jagger Cs telah melewati semua proses karier mereka sebagai salah satu Band terbaik sepanjang masa.  Billboard.com memberikan gelar pada  The Rolling Stones sebagai 'The Billboard Top All-Time Artist'. The Rolling Stones terbentuk pada tahun 1962 di London, Inggris. 50 Tahun berkarya, mereka telah melahirkan 24 album, dengan merilis 100 Single dan 5 album Kompilasi.
Frontman The Rolling Stone, Mick Jagger yang telah berusia 69 tahun menyatakan sangat antusias dengan Konser ini :
"Semua orang suka pesta perayaan, London dan New York adalah dua tempat yang bagus untuk melakukan itu"
Sang Gitaris, Keith Richards pun menambahkan :

"Maaf telah mebuat anda semua menunggu lama untuk konser ini, Tapi kami akan segera mewujudkannya , tempat terbaik untuk musik Rock N' Roll bagi The Rolling Stone adalah ketika kami berada diatas panggung,  See You Very Soon" Ujar Pria yang masih terlihat gagah di usianya yang sudah 68 tahun ini.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa The Rolling Stones menerima bayaran sebesar £15.7million atau sekitar Rp.242 Milyar untuk 4 Konser ini. Untuk harga tiket, sampai saat ini belum ada kepastian. Konser akbar ini akan menjadi konser pertama semenjak konser mereka yang terakhir 'A Bigger World Tour' pada tahun 2007 lalu.
Rencananya, The Rolling Stones akan tampil di depan 20.000 penonton di London's O2 Arena pada tanggal 25 dan 29 November nanti, dan Di Prudential Center Di Newark, New Jersey pada 13 dan 15 Desember dengan Estimasi sekitar 18.700 penonton. Konser ini di Promotori oleh perusahhan baru milik Sir Richard Branson, 'Virgin Live'.
Untuk menyambut konser ini, The Rolling Stones juga telah menyiapkan dua lagu baru, yaitu 'Doom And Gloom' dan 'One More Shot', Dua lagu ini juga akan masuk ke dalam album 'The Greatest Hits' yang akan mulai di rilis pada 12 November nanti di seluruh dunia.

"Dua Lagu ini di rekam sangat cepat, tak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya. Kami akan segera memberikan informasi secara detail di Facebook, ini hanya Tour singkat dalam berapa kali Perform saja" Ujar Mick saat tampil di acara Radio Chris Evans' Radio 2 breakfast, Senin 15/10 kemarin.

Personil The Rolling Stones rata-rata sudah berusia senja, Mick Jagger, 69 tahun, Charlie Watts, 71, Ronnie Wood, 65, dan Keith Richard, 68 tahun.

-->

You Might Also Like

0 comments