October 13, 2012

Published Saturday, October 13, 2012 by with 0 comment

Putri Mick Jagger BUGIL Di Atas Ikan Tuna



Lizzie Jagger, Putri Sulung Mick Jagger tampil telanjang menaiki seekor ikan Tuna raksasa.
 
Elizabeth Scarlett Jagger atau Lizzie Jagger tampil 'polos' bersama replika ikan Tuna ini sebagai wujud dukungan pada kampanye 'FishLove'. Dalam foto tersebut, Lizzie terlihat nyaman berpose dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Pose seperti ini memang bukan pertama kalinya dipublikasikan oleh 'Fishlove'. Tiga tahun lalu, model bernama Greta Scacchi juga melakoni pose serupa di atas ikan cod.
Lizzie sendiri adalah putri tertua pasangan Mick Jagger dengan Jerry Hall. Sebelumnya, wanita 28 tahun ini juga sempat berpose bugil untuk majalah Playboy, dengan hanya memakai sepatu Boots se-lutut, dan Kuping Kelinci khas Playboy.

"Aku merasa sangat nyaman ber-ekspresi dengan tubuhku. Aku merasa aku memang harus tampil telanjang sebelum nanti memiliki anak" Ujar Lizzie yang berusia 28 tahun ini.

Like Mother Like Daughter, sang Ibu, Jerry Hall yang mantan super model, juga pernah tampil Bugil di usia muda nya dulu. Sementara Lizzie juga memiliki adik bernama Georgia May, yang juga menjadi model dan saat ini di kontrak oleh Fashion Line milik Madonna dan Putrinya, Lourdes, 'Material Girl'.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



-->
      edit

0 comments:

Post a Comment