October 13, 2012

Published Saturday, October 13, 2012 by with 0 comment

Ke$ha Ga Doyan Shopping



 Setelah lumayan lama vakum, Ke$ha kembali hadir menggebrak dengan album terbarunya yang berjudul 'Warrior'. Popstar nyentrik satu ini memang selalu terlihat tampil dengan dandanan unik yang Glamour, namun begitu, Ke$ha mengaku tidak suka Shopping.
Statusnya sebagai superstar, pasti memiliki materi yang berlimpah, namun Ke$ha tidak sama seperti artis-artis Hollywood lain yang senang berfoya-foya dengan belanja barang-barang Branded yang sangat mahal.

"Aku tak pernah pergi Shopping, membeli barang-barang mahal, aku menyukai kostum atau perhiasan yang murah saja. Lihat di cover album "Animal", yang kupakai adalah barang-barang murah, namun tetap terlihat keren kan?" Ujar penyanyi "TikTok" berusia 25 tahun ini.
Ke$ha tampil di majalah Vibe sebagai cover wanita kulit pertama di majalah itu, karena memang, Vibe adalah majalah khusus untuk Entertainer berkulit hitam. Dalam obrolannya bersama Vibe Magazine, Ke$ha juga bercerita tentang album barunya "Warrior".

"Album pertamaku, lebih banyak bercerita tentang pesta dan kehidupan anak muda, tapi di album baru ini, aku lebih memperlihatkan unsur kepribadianku. Walau aku seorang peminum kelas berat, namun aku tetap bisa bekerja dengan baik, bercanda, dan bersenang-senang dalam bermusik" Ujar nya.
Ke$ha yang dibesarkan oleh ibunya sebagai Single Mother, merasa ia selalu diberi kebebasan oleh sang ibunya, gaya Ke$ha yang nyentrik, juga terinspirasi dari sang ibu yang juga punya banyak tato dan tindikan di hidungnya.

"Dari dulu, aku suka merancang bajuku sendiri dengan design yang aneh, makanya aku sering disebut sebagai orang aneh" Ucap Ke$ha sambil tertawa.


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment