Patung Madonna Di Museum Madame Tussaud

Saturday, October 13, 2012



Museum patung ternama, Madam Tussaud cabang Las Vegas kembali membuat sebuah karya patung selebritis, kali ini replika Diva Madonna yang baru saja dirilis pada hari Kamis 11/10 lalu.

Dalam replika ini, Madonna tampil dengan kostum yang ia pakai saat tampil memukau di acara Superbowl beberapa waktu lalu (Baca Disini: Madonna). Walau terlihat sangat mirip, namun patung Madonna ini dibuat 20 tahun lebih muda, dengan menghilangkan kerutan-kerutan yang sebenarnya sudah sangat banyak di tubuh penyanyi sensaional berumur 54 tahun itu.
Seperti Patung-patung lain para selebritis yang ada di Museum ini, seperti patung Michael Jackson, Lady GaGa, Britney Spears, dll, patung penyanyi "Celebration" ini juga dibuat mirip dengan penampilannya saat itu, saat tampil di Superbowl bulan Februari lalu, Madonna tampil dengan baju hitam karya Givenchy dan tiara ala Cleopatra di kepalanya yang bertabur Kristal, persis seperti itu lah patungnya, kecuali wajah Madonna yang dibuat lebih kencang tanpa kerut.

Biasanya setelah dibuatkan Replika seperti ini, para selebritis akan diundang spesial untuk peresmian patung mereka, namun karena kesibukan Tour Konser "MDNA" nya, pihak Madonna sampai saat ini belum menyampaikan tanggal resmi, kapan sang Material Girl akan hadir di museum tersebut. Selain Madonna, Museum Madam Tussaud New York juga baru saja merilis Patung aktor Legenda India, Amitabh Bachan yang diberikan sebagai kado ulang tahun ke 70 sang aktor.
Selain itu, berita terbaru tentang Madonna, ia akan tampil dalam acara "The Ellen Show" pada tanggal 29 Oktober nanti.
http://www.ppcindo.com/publisher.php?action=publisher_place_get_code&n=107343
 
Patung-patung Selebritis lain :
-->

You Might Also Like

0 comments