Michael Phelps Di Kontrak Louis Vuitton

Friday, August 17, 2012


Sukses besar Perenang asal Amerika Michael Phelps, di ajang Olimpiade London 2012, membawa nama Phelps semakin Populer, baik sebagai Atlet ataupun sebagai seorang Model.
Phelps yang merupakan atlet yang paling banyak mendapatkan medali dalam Olimpiade 2012 kemarin, langsung menarik perhatian rumah mode ternama, Louis Vuitton, yang langsung merekrutnya sebagai Icon terbaru produk mereka.
Di Olimpiade London, pria jangkung bertinggi 193 cm ini berhasil membawa pulang 22 medali, dan hal itu menjadikan Phleps berhasil memecahkan rekor sebagai atlet yang paling banyak mendapatkan medali. Rekor tersebut mengalahkan Larisa Latynina, mantan atlet senam yang berhasil menyabet 18 medali.
Louis Vuitton memasang Phelps menjadi model dalam kampanye iklan 'Louis Vuitton Core Values'. Iklan yang bertujuan untuk memasarkan koleksi monogram klasik yang merupakan warisan sejarah perjalanan panjang Louis Vuitton selama ini. Dalam iklan tersebut, atlet renang yang berusia 27 tahun itu berpose sambil duduk santai di sebuah sofa panjang bersama dengan Larisa Latynina. Pada foto yang lainnya, Phepls berpose di dalam bathub dan hanya mengenakan celana renang saja.
Di bagian bahwa foto Phelps bersama Latynina. terdapat tulisan yang mengatakan, "Due percorsi straordinari. Uno stesso destino", Artinya "Dua perjalanan yang luar biasa. Takdir yang sama".
Kedua foto ini bukanlah iklan resminya. Foto kampanye yang resmi sedang dalam proses pembuatan oleh fotografer terkenal Amerika, Annie Leobovitz. Sementara iklan kampanye Louis Vuitton nantinya akan menampilkan sutradara film Amerika, Francis Ford Coppola bersama dengan putrinya, Sofia. Ada pula personel Rolling Stones, Keith Richards dan bahkan politikus asal Rusia, Mikhail Gorbachev.

You Might Also Like

0 comments