Adam Levine Cinta Indonesia !

Friday, August 17, 2012


Sepertinya nama Indonesia akan semakin ngetop di kalangan Selebritis Hollywood, mulai dari kasus penyebutan "negara antah Berantah" oleh Justin Bieber, yang akhirnya membuat Bieber malah jadi selalu ingat dengan nama Indonesia, Lady GaGa juga bercerita tentang Konsernya yang gagal beberapa waktu lalu di Jakarta didalam Single terbarunya yang berjudul "Partynauseous" bareng Kendrick Lamar, sampai Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang baru aja balik dari liburan di Bali.
Dan yang terbaru adalah disaat Vokalis Band Maroon 5 yang Flamboyan, Adam Levine menyebut nama Indonesia saat wawancara dengan majalah Inked yang menjadikannya sebagai Cover untuk edisi terbaru  bulan September. Saat ditanya tentang, harapan Adam dan Maroon 5 bagaimana untuk menjelajahi dunia dengan musik mereka
"Saya lebih suka bisa pergi ke Indonesia dan menyanyikan sebuah lagu yang kami menulis dan memiliki semua orang menyanyikan kata-kata daripada bersembunyi dan bermain di sebuah klub kecil." Ujar Juri The Voice ini.
Adam juga menyatakan rasa cintanya terhadap musik,
"Aku akan terus menciptakan musik-musikku, Ini adalah hal yang paling ku sukai dalam hidupku" Ujar Adam.
Adam juga berecerita tentang Tato baru yang berbentuk kalung dileher yang dibuat saat ia berada di Jepang, saat itu ia hanya menrasa iseng dan lagi bosan, makanya membuat tato tersebut.

You Might Also Like

0 comments