Cara Justin Bieber Menjaga Privasi

Friday, August 17, 2012


Popularitas Justin Bieber saat ini udah sangat mendunia, siapa yang tak kenal Bieber?
Efek jadi terkenal, pasti akan susah untuk medapatkan Privasi, setiap saat kamera selalu berada disekelilingnya, untuk mendapatkan gambar dan berita terbaru tentang dirinya. Hal ini disadari betul oleh remaja Kanada berumur 18 tahun ini, ia menganggap ini sebuah resiko yang harus diambilnya. Namun, Bieber udah tau cara agar ia tetap bisa mendapatkan Privasi disaat tertentu.
"Aku ga mau memberikan informasi detail tentang kehidupan pribadiku, seperti dimana aku tinggal, mobil apa yang ku bawa. Banyak orang yang ga baik didunia ini, mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Bahkan ada yang bersembunyi di kantong samaph semalaman hanya untuk mengambil fotoku. Hal-hal "gila" bisa saja terjadi, makanya aku ga akan pernah mau untuk menceritakan kehidupaan pribadiku terlalu dalam kepada publik".
Sementara, dalam menanggapi kesuksesannya, Bieber mengatakan :
"Jangan pernah merasa kamu adalah seseorang yang terkenal, ke-tenaran juga akan bisa menghancurkanmu kalo kamu sombong da berlaku terlalu sok ngetop" Ujar penyanyi "As Long As U Love Me" ini bijak.
"Aku mempunyai Belieber (Sebutan Fans Justin Bieber) yang sangat "menggila", mereka lebih ekspresif dan "gila" daripada Fans-fans yang lain, gadis-gadis itu melakukan apapun yang terkadang aku tak percaya mereka sanggup melakukan itu hanya untuk bertemu denganku"

Justin Bieber menceritakan hal ini saat ia jadi cover majalah Vibe edisi September 2012. Dengan rambut klimis dan pakaian hitam, Bieber semakin matang, dewasa dan semakin ganteng, pastinya.

You Might Also Like

0 comments