August 18, 2012

Published Saturday, August 18, 2012 by with 0 comment

Bodyguard Lady GaGa Ngamuk !


Jangan coba macam-macam dengan Bodyguard Lady GaGa !
Tugasnya sebagai pengawal pribadi, menjaga keamanan dan kenyamanan sang bintang, membuat para pria besar ini akan berani melakukan apa saja untuk melindungi Klien Super Star nya. Hal itu terjadi saat GaGa berada di sebuah Hotel di Bucharest, Rumania. Seorang pria terlihat mengejar GaGa dengan membawa sebuah buku, ia bermaksud mendekati GaGa untuk meminta tanda tangan. Namun, GaGa sepertinya lagi Ga Mood untuk meladeni salah satu Fans beratnya ini, awalnya GaGa dengan sopan menolak permintaan sang pria, namun Lil Monster satu ini tetap bersikukuh ingin meminta tanda tangan dari sang idola.
Dan dua orang Bodyguard pun bertindak, pria tersebut langsung "dibekuk" pengawal pribadi GaGa yang dua-duanya berbadan tinggi besar, kayak membekuk penjahat, sang Bodyguard langsung "melumpuhkan" Fans itu.
Kejadian ini terekam oleh seorang pengunjung Hotel bernama Nicolas Constantinou yang kebetulan berada di lokasi kejadian, dengan memakai kamera ponselnya, pria asli Cyprus ini merekam kejadian tersebut secara detail.
Memang begitulah tugas seorang Bodyguard, selalu mengawal dan melindungi Klien, dalam bentuk apapun, bahkan mengorbankan nyawanya demi sang bintang. (Baca tentang Bodyguard selebritis lainnya disini )
Cek Videonya : DailyMail
      edit

0 comments:

Post a Comment