Patung Silver David Beckham

Saturday, August 18, 2012


David Beckham kembali membuat para wanita (Sebagian laki-laki juga..lol) berteriak kegirangan, disaat patung Silver dan foto-foto terbaru Beckham hanya memakai Underwear kembali dirilis Brand H&M yang mengontrak suami Victoria ini secara Exclusive sebagai Brand Ambassador mereka.
Di Los Angeles
Patung yang terbuat dari bahan perak murni ini dipajang di jalanan kota New York, Los Angeles dan San Francisco. Patung ini menjadi promo terbaru produk pakaian dalam H&M yang menampilkan Beckham dengan pose persis di foto htam putih yang beredar, hanya saja patung itu tak dipenuhi tato seperti tubuh asli Beckham. Kehadiran patung ini ditengah kota, langsung mendapat perhatian masyarakat yang berfoto disamping Sang Super Star yang hanya pakai celana dalam.
"Hey everyone, here are a few shots from my new Bodywear range for H&M. Hope you like them." Tulis Beck di akun Facebook nya.
 Patung Beckham di San Francisco (kiri) dan di kota New York (kanan)
Di pesta akbar Olimpiade London yang baru saja berakhir, H&M juga turut menjadi salah satu Sponsor utama dengan memajang gambar Beckham disebuah Bukit disekitar lokasi penyelenggaraan acara dengan tekhnologi Projektor yang "ditembakkan" ke bukit tersebut.
Sebagai model, tentu saja Beckham memuji celana dalam ini, yang menurutnya sangat nyaman untuk dipakai beraktifitas. Celana dalam terbaru H&M ini juga akan tersedia di 1800 toko resmi H&M yang tersebar di 44 Negara di seluruh dunia.

You Might Also Like

0 comments