August 18, 2012

Published Saturday, August 18, 2012 by with 0 comment

William & Kate Jadi Patung


Untuk kesekian kalinya, Museum patung lilin ternama, Madame Tussaud membuat Replika Public Figure menjadi sebuah patung lilin yang mirip dengan aslinya. Kali ini giliran pasangan paling terkenal se-Inggris Raya, Pangeran William dan Kate Middleton.
Salah satu cabang museum terkenal ini, tepatnya di Jerman baru aja memamerkan hasil karya terbaru mereka di Kantor Kedutaan Besar Inggris yang ada di Berlin, Jerman pada hari Jumat 17/8 kemarin.
Will & Kate dibuat nyaris sempurna dengan Will yang memakai Jas komplit yang rapih, sementara sang istri terlihat ga kalah cantik dari aslinya dengan baju hitam sambil memegang dompet berwarna sama. Rencananya, patung pasangan kerajaan ini akan di pajang di sana selama kurang lebih tiga bulan kedepan sebelum nanti di simpan di Museum Madame Tussaud cabang Berlin.
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi para selebritis bila mereka diabadikan menjadi sebuah patung, apalagi hasil karya dari Museum satu ini emank udah tidak diragukan akan hasilnya yang mendekati sempurna. Banyak selebritas yang udah dijadikan patung, seperti Rihanna, Fergie, Alicia Keys, Justin Bieber, dan masih banyak lagi \
(Cekidot Disini yoo...)
      edit

0 comments:

Post a Comment