August 19, 2012

Published Sunday, August 19, 2012 by with 0 comment

Selebritis Dengan Mobil Bugatti Veyron


Bugatti Veyron 16.4 (juga dikenal sebagai EB 16/4 Veyron) adalah sebuah mobil terkuat di dunia pada 2005. Mobil ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis.
Nama Veyron diambil dari nama seorang pembalap dari Perancis, Pierre Veyron yang berhasil memenangkan 24 hours of Le Mans pada 1939 sebagai pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti.  Mobil ini dibuat terbatas dan memang tidak ditujukan untuk komersil, sehingga anda jangan heran jika perusahaan asuransi tidak berani menjamin.
Mobil mewah ini menjadi salah satu favorit selebritis tajir, menjadikan sebagai salah satu koleksi mereka, seleb seperti Tom Cruise, Chris Brown, Cristiano Ronaldo, dll memiliki mobil mewah seharga kurang lebih Rp.25 Milyar ini.
Tom Cruise
Pertama kali memamerkan mobil mewah warna hitam metaliknya ini saat Premiere film "Mission Impossible 3" ditahun 2006 lalu.

Chris Brown
Penyanyi Chris Brown juga punya satu berwarna merah.

Simon Cowell
Rajanya Talent Show, Simon Cowell memiliki Bugatti Veyron warna hitam

Tom Brady
Atlit yang juga suami super model, Gisele Bundchen ini punya Bugatti warna hitam.

Ralph Lauren
Designer Kondang ini punya banyak koleksi mobil mewah, Bugatti Veyron merah ini  salah satunya.

Flo Rida
Rapper yang namanya belakangan semakin ngetop ini, memiliki Bugatti Veyron putih metalik.

Jay Z
Bos label musik, bsinis Night Club, Rapper dengan penjualan album selangit menjadi sangat gampang buat suami Beyonce ini untuk membeli mobil mewah apapun, termasuk Bugatti Veyron putih yang udah terparkir di garasi rumahnya yang luas.

 Lil Wayne
Satu lagi Rapper tajir, Lil Wayne juga punya Bugatti Veyron warna hitam. Wayne meng-klaim dirinya sebagai Rapper pertama yang punya mobil ini.

 Cristiano Ronaldo
CR7 bergaya di depan Bugatti putih miliknya.

      edit

0 comments:

Post a Comment