August 19, 2012

Published Sunday, August 19, 2012 by with 4 comments

Miss World 2012 : Yu WenXia


Gelaran Miss World 2012 sukses digelar di Dongsheng Fitness Center Stadium, Ordos, Inner Mongolia, China. pada hari Sabtu malam, 18/8 kemarin.
Dan tahun ini, perwakilan dari China, Yu WenXia yang dinobatkan sebagai Miss World 2012, menggantikan posisi, Ivian Sarcos dari Venezuela. Yu sukses mengalahkan 115 peserta lain dari seluruh dunia. 
Ini adalah kali kedua gelar Miss World direbut Negara Tirai Bambu. Pertama adalah tahun 2007 ketika Zhang Zilin merebut gelar tersebut. Yu yang berparas cantik dan ayu dan bertinggi 177 cm ini adalah seorang Mahasisiwi jurusan musik yang lahir pada 6 Agustus 1989. Yu sangat ingin menjadi guru musik suatu hari nanti.
 Runner-up pertama adalah Sophie Elizabeth dari Wales dan runner-up kedua adalah Jessica Michelle Kahawaty dari Australia. Sementara wakil Indonesia, Ines Putri Tjiptadi sukses berhasil masuk ke 15 besar, walau baru sampai disitu, langkah Ines untuk jadi Miss World masih blom terwujud.


 
 
Tahun depan, giliran Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Miss World 2013.

      edit

4 comments:

  1. cina perkembangannya sangat pesat gan, disemua bidang maju, olahraga, iptek dan skarang miss univers,,, semoga Indonesia juga bisa..

    ReplyDelete
  2. taun dpn indonesia jd tuan rmh gan, ada kesempatan menang tuh, mdh2an..

    ReplyDelete
  3. kirim Mpok ATI aja ke sana taun depan.. di jamin muntah semua juri nya

    ReplyDelete
  4. sekalian miss world tahun 1888 "Mpok NORII"
    di jamin gokillll

    ReplyDelete