Kim Kardashian Ingin TUA Bersama Kanye

Friday, August 17, 2012


Kim Kardashian saat ini tengah menikmati indah cintanya bersama Rapper, Kanye West.
Kim merasa sudah menemukan "The One" atau seseorang yang tepat untuk menemaninya di hari tua nanti
"Aku berharap di usia 80 tahun nanti, masih bisa bersamanya, duduk berdua, ngobrol, bercanda dengan nya, dia seseorang yang tepat bagiku untuk melewati masa tua nanti" Ujar Kim.
Hal ini secara tegas ia nyatakan saat di daulat menjadi Cover majalah New York edisi terbaru, Fall Fashion Issue 2012.
Wanita sexy ini sedang berada di puncak kesuksesannya, namanya setiap hari muncul di website dan tayangan Infotainment dunia, apalagi saat Kim selalu ada disamping Kanye West, hal ini membuat kepopularitas-annnya semakin menjulang, walo banyak juga yang Kontra dengan Kim dan anggota keluarga Kardashian lainnya, yang dianggap tak berbakat dan hanya menjual tubuh sexy mereka saja.
Baru-baru ini aktor "The Bourne Legacy", Jeremy Renner menyatakan Kontra terhadap keluarga Kardashian dengan menyebut mereka "tak berbakat" dalam bidang apapun, selain menjual Sensualitas. Banyak yang Kontra, namun tak sedikit pula yang suka dengan Kardashian Sisters, termasuk Lady GaGa yang baru aja mengeluarkan Statement pujian untuk Kim.
"Kim Kardashian Is Fabolous" Puji Mother Monster ini.
Bersama Kanye, Kim merasa menemukan seseorang yang ga hanya bisa dijadikan sebagai sosok kekasih, namun Kim juga bisa berbagi soal Fashion bersama Kanye yang juga seorang Fashion Designer.
"Kami sering berdiskusi tentang Fashion bersama, kami memiliki Essentials yang sama dalam hal ini, jadi merasa cocok kalo udah ngomongin Fashion, dll" Ujar Kim.
Kim Kardashian terkenal dengan penampilannya yang selalu Perfect disetiap kesempatan, termasuk saat tampil sebagai cover sebuah majalah. Tapi ada yang berbeda saat ia tampil di majalah New York edisi Fall Fashion 2012, Kim terlihat aneh di cover depan majalah tersebut, dengan menggunakn tekhnologi peng-editan foto, muka Kim terlihat kaku bak patung dengan ekspresi datar.


Dalam urusan karier, Kim punya harapan agar bisnis Fashion Line yang tengah dijalaninya kini bersama anggota keluarga yang lain, bisa akan terus bisa berkembang dan tambah maju.
Bukan kali ini saja, New York Magazine emank palin terkenal dengan hasil Photo Shoot yang berbeda di setiap Cover. Berbeda dengan majalah lain, NY Magz tampil dengan wajah model yang dibuat pucat, kaku dan kabur.
Nicki Minaj di Cover New York Magazine Fashion Issue 


You Might Also Like

0 comments