Scarlett Johansson Cetak Rekor !

Sunday, July 08, 2012


Sukses besar film "The Avengers" membuat pihak Marvel Studio akan langsung bersiap untuk Sequelnya, dan satu-satu nya tokoh wanita Super Hero di film tersebut, Natasha Romanoff atau Black Widow yang diperankan aktris sexy, Scarlett Johansson dipastikan akan kembali tampil di kelanjutan film Blockbuster ini.
Sebuah sumber mengabarkan, Scarjo (singkatan nama Scarlett) udah ditawari kembali untuk memerankan Black Widow dengan nilai kontrak yang "Gila" 13 Juta Pounds atau sekitar Rp.189 Milyar.
Woww... !!
Kalo kesepakatan ini udah deal nantinya, berarti ScarJo akan mencetak rekor baru sebagai Aktris dengan nilai kontrak tertinggi sepanjang sejarah perfilman Hollywood. Angka ini akan mengalahkan rekor yang selama ini dipegang Angelina Jolie yang dibayar 12,2 Juta Pounds atau Rp.177 Milyar untuk film "The Tourist" ditahun 2010 lalu.
Scarlett juga dinilai bermain bagus di "The Avengers" lalu, dan mampu menjadi Icon Super Hero wanita diantara jagoan-jagoan lelaki di film tersebut, ga hanya penonton, para kritikus film pun banyak yang memuji akting Scarjo dan menganggap janda Ryan Reynolds itu layak untuk kembali masuk dalam film berpendapatan besar tersebut.
Sequel "The Avengers" masih akan diisi oleh jagoan-jagoan Marvel lain seperti Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Ironman (Robert Downey Jr.), dll. Dikabarkan, pihak Marvel Studio akan  menambahkan Spiderman di Sequelnya nanti. Weitsss... tambah seru nih.. !

You Might Also Like

0 comments