January 12, 2017

Published Thursday, January 12, 2017 by

Zayn Malik & Taylor Swift Bakar Kamar Hotel ?

Zayn Malik dan Taylor Swift bikin heboh karena dikabarakan membakar membakar sebuah kamar hotel bertarif 4 jutaan rupiah per-malam di London.


But wait, mereka bukan pelaku kriminal koq, itu dilakukan guna kepentingan syuting video klip single kolaborasi mereka, ‘I Don’t Wanna Live Forever’, yang merupakan soundtrack untuk film, 'Fifty Shades Darker'.

Kerusakan terjadi karena dikabarkan, Zayn menyobek-nyobek bantal serta menghantamkan lampu kamar ke dinding. Sedang Taylor pun seolah tak mau kalah dengan membakar tirai jendela kamar.
Demi keamanan Hotel, Alarm api sengaja dimatikan agar tidak terjadi tindakan evakuasi, mengingat aksi ini memang disengaja dilakuan untuk kepentingan syuting video klip.



Sama seperti filmnya yang sangat 'seksi', Video ini juga dibuat seksi, beberapa hari lalu, Zayn memamg terlihat di jalanan kota London sedang syuting dimana penyanyi 23 tahun itu tampak Dapper dengan memakai setelan jas hitam, tapi sampai saat ini, foto-foto syuting Taylor Swift belum beredar, jadi belum diketahui apakah mereka melakukan proses bersamaan atau terpisah.

Film adaptasi Novel terkenal karya E.L James ini menuai sukses luar biasa ditahun 2015 lalu, dan yang terbaru 'Fifty Shades Darker' ini baru akan rilis bulan depan.



Dan kemain, track list soundtrack film yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini pun dirilis. Selain kolaborasi Zayn dan Taylor juga ada kolaborasi Nick Jonas dan Nicki Minaj, John Legend, Halsey, Tove Lo, Sia, dll.
Album ini baru akan rilis secara resmi pada 10 Februari mendatang

OST 'Fifty Shades Darker' Track Lists :
1. I Don’t Wanna Live Forever – ZAYN | Taylor Swift
2. Not Afraid Anymore – Halsey
3. Pray – JRY (feat. Rooty)
4. Lies in the Dark – Tove Lo
5. No Running From Me – Toulouse
6. One Woman Man – John Legend
7. Code Blue – The-Dream
8. Bom Bidi Bom – Nick Jonas & Nicki Minaj
9. Helium – Sia
10. Cruise – Kygo (feat. Andrew Jackson)
11. The Scientist – Corrine Bailey Rae
12. They Can’t Take That Away From Me – Jose James
13. Birthday – JP Cooper
14. I Need a Good One – The Avener (feat. Mark Asari)
15. Empty Pack Of Cigarettes – Joseph Angel
16. What Would It Take – Anderson East
17. What Is Love? – Frances
18. On His Knees – Danny Elfman
19. Making It Real – Danny Elfman





      edit