Ketauan Lipsync, Mariah Carey Turun Panggung

Monday, January 02, 2017

Mariah Carey lagi-lagi dan lagi memperlihatkan kelakuan 'Diva' nya yang cenderung negatif.




Setelah beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan statement sensasional dengan menyatakan tak kenal dengan Ariana Grande dan Demi Lovato, kali ini Mariah kena batunya.

Baca : Mariah Carey Mengaku Tak Kenal Ariana Grande & demi Lovato


Mariah mengalami hal memalukan saat tampil di acara malam tahun baru Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve 2017 di New York pada Sabtu malam dan di siarkan Live oleh channel ABC.

Mariah yang tampil seksi dan glamor dengan memakai bodysuit bling-bling sudah memulai penampilannya dengan lipsync menyanyikan lagu klasik 'Aude Lang Syne', lalu saat intro lagu hitsnya 'Emotion', Mariah kaget dan ga siap untuk menyanyikan lagu itu. Wanita berusia 46 tahun itu pun berdalih mereka ga melakukan sound check untuk acara yang di pandu oleh Ryan Seacrest tersebut.

Oh Poor Diva !!

'Well, Happy New Year! We can’t hear! We didn’t have a check for this song, so we’ll just say it went to number one… I’m going to say let the audience sing.' Ujar Mariah untuk menutupi rasa malunya.

'We didn’t have a soundcheck for this New Year’s, baby. That’s okay guys, Put these monitors on please!'
Lanjutnya.


Namun Mariah melanjutkan lagu 'Emotion' walau dengan nada yang ngawur dengan musiknya. Dan 'bencana' belum berhenti karena di saat menyanyikan lagu selanjutnya 'We Belong Together', Mariah ketauan lipsync tapi dengan santai melanjutkan nyanyiannya.

Ga lama sang Diva minta maaf karena ga bisa melanjutkan penampilannya, para penari pun menutupi nya saat ia beranjak turun dari panggung.

Mariah pun menulis di akun Twitter nya :



Tak lama perwakilan Mariah Carey langsung membuat statement bahwa ini adalah sebuah sabotase dari pihak yang ingin menaikkan rating acara. Piewwww ... !!

Kejadian memalukan ini memang sangat disayangkan semua orang yang hadir di salah satu acara tahun baru terfavorit di Amerika, acara ini sudah sangat me-legenda karena sudah diadakan sejak tahun 1972 dan selalu di adakan setiap tahun di tempat yang sama di Times Square, New York dan selalu sukses menjadi pusat acara malam pergantian tahun di New York.

Dalam acara itu juga tampil banyak penyanyi seperti John Legend, Fergie, Hailee Steinfeld, DNCE, Niall Horan, Bebe Rexha, dan Fifth Harmony (yang kembali menghadirkan Camila Cabello, yang belum lama ini dinyatakan sudah keluar dari grup itu)

Seperti semua orang tahu, Mariah Carey bukan artis murah, panitia pasti sudah mengeluarkan banyak uang untuk membayarnya, tapi kenyataannya tak sesuai dengan harapan dan sangat memalukan.

Belum lama ini, Mariah sempat di bayar Rp.13 Milyar untuk menyanyikan  2 lagu selama 5 menit oleh Saks Fifth Avenue cabang Toronto, Kanada.

Baca : Nyanyi 5 Menit, Mariah Carey Di Bayar Rp 13 Milyar

video






You Might Also Like

0 comments