10 Most Popular Celebrities In 2016

Saturday, December 31, 2016

Di sepanjang tahun 2016 banyak selebritis-selebritis yang menjadi headline dengan berbagai macam berita.


Ada yang berita positive berupa prestasi demi prestasi, namun tak sedikit yang menjadi sorotan tahun ini karena berita negatif, berupa pertengkaran, perceraian, heboh di sosmed, dll.

Misalnya Taylor Swift yang tahun 2016 ini memiliki lebih banyak berita sensasi daripada prestasi seperti yang biasanya kita dengar dari penyanyi cantik itu. Lalu juga ada beirta Kim Kardashian yang di rampok di Paris, yang menjadi salah satu headline terbesar di tahun 2016 ini.

Siapa aja ya 10 selebritis dunia yang paling terkenal di tahun 2016?

1. Taylor Swift
Taylor baru merilis satu karya di akhir tahun ini, duet bersama Zayn Malik di lagu 'I Don’t Wanna Live Forever' yang jadi soundtrack 'Fifty Shades Darker'.


Selain itu lebih banyak sensasinya, mulai dari kisah cinta nya dengan Calvin Harris dan Tom Hiddleston yang penuh drama, lalu perseteruan dengan Kanye West, Kim Kardashian, Demi Lovato, dll.

Jadi sepanjang tahun ini otomatis prestasi Taylor ketutup sama berita sensasionalnya.

2. Kim Kardashian
Selain perseteruan dengan Taylor Swift, tahun 2016 Kim membuat heboh dengan mengalami perampokan saat berada di Paris. Sejak kejadian itu, Kim benar-benar 'menghilang' dari sorotan media sampai akhir tahun. Namun berita tentangnya tak hilang dari headline media manapun.
Kim terlihat mengahdiri pesta Natal di rumah ibunya bersama keluarga terdekat.


3. Beyonce
Tahun yang besar buat Beyonce karena ia merilis album terbaru 'Lemonade' yang sukses mendapat 9 Nominasi Grammy 2017. Bey juga sukses menggelar 'Formation World Tour' yang sold out di berbagai negara.


4. Kendall Jenner
Salah satu model yang paling neghits di tahun 2016, Kendall jadi headline berita mulai dari misteri kisah asmara nya dengan Harry Styles sampai penampilannya di ajang Victoria’s Secret fashion show yang banyak menuai pro dan kontra.


5. Justin Bieber
Bieber kembali mendapat pujian dengan album 'Purpose' yang rilis akhir tahun 2015 lalu. Album ini akhirnya membuat Bieber 'benar'benar' masuk Nominasi Grammy, termasuk untuk kategori paling prestis,  'Album of the Year'.


Tahun 2016 Bieber pun kembali banyak mencetak Hits, seperti 'Sorry', 'Love Yourself' dan kolaborasinya bersama DJ Snake dalam lagu 'Let Me Love You' dan Major Lazer dengan hits 'Cold Water'.

6. Kristen Stewart
Kristen yang tak terlalu suka dengan publisitas ala Hollywood, tak bisa memungkiri kalau ternyata media berjasa besar dalam suskes karirnya di tahun 2016. Walau beberapa filmnya di tahun 2016 seperti Billy Lynn’s Long Halftime Walk, Personal Shopper, Cafe Society, dan Certain Women tidak terlalu suskes di pasaran, namun namanya semakin bersinar.


Termasuk urusan cinta nya dengan wanita-wanita cantik mulai dari musisi St.Vincent, SoKo, sampai yang terbaru dengan model Victoria's Secret, Stella Maxwell.

7. Kanye West
Kontroversi Kanye West semakin menjadi-jadi di tahun 2016, sampai akhirnya ia sempat masuk rehabilitasi karena di duga mengalami gangguan kejiwaan karena tingkar stress yang tinggi.


Salah satu sensasi Kanye tahun 2016 adalah video klip 'Famous' yang menampilkan sosok-sosok orang terkenal seperti Taylor Swift, Caitlyn Jenner, Rihanna, Chris Brown, dll yang tampil bugil sambil tisur di sebuah ranjang bersama (di perankan oleh model-model yang mirip dengan selebritis tersebut)
8. Dakota Johnson
Tak bisa di pungkiri, film 'Fifty Shades Darker' menjadi satu-satunya berita yang semakin mengangkat namanya. 

Sebegitu hebatnya promosi film ini keseluruh dunia, padahal filmnya hanya xoxo, dan hanya menjual sensualitas belaka (IMO). terbukti filmnya yang lain, 'A Bigger Splash' dan 'How to Be Single', gagal di pasaran.


9. Jamie Dornan
Hampir sama dengan Dakota, Jamie Dornan juga mengalami hal yang sama. Ngetop hanya karena ketampanan dan keseksian nya yang di ekspos sangat berlebihan untuk kepentingan film 'Fifty Shades'. Selain itu? masih blom banyak yaa prestasi lainnya.


10. Tom Hiddleston
Tom tiba-tiba jadi sangat terkenal satt berpacaran dengan Taylor Swift. Tom memang 'menang banyak' dalam hubungan itu, bisa mendongkrak nama dan 'nilai jualnya' sebagai aktor.
Dan akhirnya suskes karirnya pun menyusul, tak lama ia di kontrak oleh Brand Gucci jadi model, lalu masuk nominasi Emmy Awards berkat akting nya di serial 'The Night Manager'.






You Might Also Like

0 comments