Serunya Carpool Karaoke Bareng Bruno Mars

Friday, December 16, 2016

Setelah banyak selebritis tampil di Carpool Karaoke bersama James Corden di acara Late Late Show, kali ini giliran Bruno Mars yang berkendara sambil karaoke-an bersama host lucu tersebut.

 

Salah satu konten utama acara ini, Carpool Karaoke memang jadi sangat terkenal dan banyak di tiru acara lain, tamu-tamu selebritis/penyanyi papan atas seperti Adele, Lady GaGa, Britney Spears, SIA, Justin Bieber, Selena Gomez sampai Michelle Obama pernah hadir.

Episode bersama Adele bahkan menjadi video paling banyak di lihat oleh orang di situs Youtube di sepanjang tahun 2016 ini, total sebanyak 136.233.870 view (sampai artikel ini di tulis). Hingga tak aneh acara ini semakin ngetop dan semakin banyak penyanyi yang mau di undang di acara yang di bawakan oleh host yang juga akan menjadi pembawa acara ajang bergengsi Grammy Awards 2017 nanti itu.


Edisi Carpool Karaoke bersama Bruno di putar hari Selasa, 13/12 malam di channel CBS,  dimana James mengajak Bruno berputar-putar di Los Angeles, sambil menyanyikan lagu-lagu hits Bruno, mulai dari 'Uptown Funk',  'Locked Out Of Heaven', 'Grenade' sampai lagu terbarunya '24K Magic'.

Bruno pun memperlihatkan kualitas vokalnya yang memang sangat kece dengan berkaraoke bersama James. 2 hari di rilis di Youtube, video ini sudah di lihat sebanyak 12,893,509 kali.



Sebagai Host, James memang lucu dan paling menarik ia juga bisa menyanyi, dan pengetahuan musiknya juga sangat baik, sehingga acara karaoke-an itu selalu terlihat menarik untuk di tonton.

 



 


You Might Also Like

0 comments