Single 'ROAR' Katy Perry Laku 550 Ribu Di Minggu Pertama

Wednesday, August 21, 2013


Single terbaru Katy Perry yang berjudul 'Roar', meraih sukses besar di minggu pertama perilisannya.


Single ini terjual sebanyak 550.000 selama seminggu (sampai 18 Agustus). Dan menjadi single terlaris milik pacar John Mayer ini di sepanjang kariernya, single sebelumnya milik Katy yang paling laris di minggu pertama adalah 'Firework' yang laku sebanyak 509.000 selama seminggu.

Hasil ini memang jauh mengungguli single baru milik Lady GaGa, yang awalnya di prediksi akan menjadi yang terlaris, karena dirilis dalam waktu berdekatan, Single 'Roar', Katy di rilis pada 12 Agustus, dan 'Applause' pada 13 Agustus. Namun ternyata, lagu Katy Perry lah yang lebih laris. Single 'Applause' milik GaGa hanya terjual sebanyak 225.000 di minggu pertamanya, padahal, GaGa justru telah merilis video klip lagu ini, sementara Katy belum.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Lagu 'Roar' secara musikalitas memang lebih banyak mendapat pujian, Katy di nilai semakin matang dalam bermusik dengan kualitas vokal, musik dan lirik yang semakin baik. Di iTunes Top 10 Songs, lagu ini sudah berada di nomor satu di negara Amerika, Irlandia dan Kanada. Namun, kritikus musik menilai, kedua lagu ini sangat bagus dan masih akan terus bertarung kejar mengejar dalam penjualan, karena angka-angka penjualannya masih akan terus bertambah banyak.

Di album barunya 'PRISM' yang akan rilis pada 22 Oktober nanti, sementara untuk single kedua nanti, Katy bekerja sama dengan Brand Soft Drink, Pepsi untuk meminta fans memilih, lagu apa yang akan di jadikan sngle kedua nanti.

However, persaingan positif antara kedua Popstar ini menjadikan industri musik dunia semakin seru, dimana para musisi semakin terpacu untuk menghasilkan karya yang terbaik.





You Might Also Like

0 comments