Girl Radical - Girlband Amerika Beranggotakan Orang Indonesia

Wednesday, August 21, 2013

 
 JC Chasez, salah satu anggota Boyband, N*SYNC, yang kini telah vakum sebagai penyanyi, melakukan debut nya sebagai produser dengan mengorbitkan sebuah Girlband bernama 'Girl Radical'.


Bersama temannya, yang juga seorang penulis lagu, Jimmy Harry, JC telah memilih 11 orang gadis lewat audisi dan menjadikan mereka sebagai member dari girlband yang ter-insipirasi dari Idol Grup asal Jepang 'AKB48'. JC secara terang-terangan menyatakan kalau ia memang ter-inspirasi dari maraknya boyband/girlband saat ini di wilayah Asia yang banyak sukses menembus pasar Amerika, seperti Super Junior, SNSD, dll.

Hal inilah yang kemudian mendasari pria 37 tahun ini untuk terjun memproduseri gadis-gadis muda yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda ini. Dari ke-11 anggota Girl Radical, yang paling menarik adalah, Meeghan Tirtasaputra atau Meeghan Henry, yang ternyata asli Indonesia, Meeghan yang jadi anggota termuda di Girl Radical ini lahir di Jakarta 7 Januari 1995 dan pindah ke Amerika bersama orang tuanya saat berusia 4 tahun. Meeghan sekolah di 'LA County High School of the Arts'. Ia bukanlah orang baru di dunia hiburan Amerika, Meeghan pernah mengeluarkan single 'When I'm 18' sewaktu berumur 16 tahun dan pernah tampil di banyak iklani tv Amerika, seperti di iklan Mc Donalds, Blockbuster, Ross, K-mart, NStar, Home Depot, HSBC, Disneyland, Nike, dll, tahun ini, ia juga tampil di video promosi album terbaru Justin Timberlake '20/20 experience'. Meeghan juga sering tampil di berbagai serial tv di Amerika.


Orang tuanya, Djie Sing Tjwan dan ibunya Christina Endang Pratiknjo yang asli Surabaya, membuat gadis bermata sipit ini masih sangat fasih berbahasa Indonesia, hal ini terbukti di saat Meeghan menjawab tweet di akun Twitternya dengan bahasa Indonesia.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Untuk debut mereka, JC memilihkan hits lama milik 'No Doubt', 'Just A Girl' yang di buat versi baru ala girlband, yang video klip nya baru saja di rilis.

 


You Might Also Like

2 comments