Lucunya Putri Ryan Reynolds & Blake Lively

Monday, December 19, 2016

Putri kecil pasangan Hollywood, Ryan Reynolds dan Blake Lively yang bernama James Reynolds mencuri perhatian saat pertama kali nya muncul di depan publik.

 

Pada hari Kamis, 15/12 lalu, aktor pemeran 'Deadpool' itu mendapat kehormatan dengan menerima 'Hollywood Walk of Fame' yang sudah sangat me-legenda. Ryan dan Blake pun membawa serta kedua putri mereka ke acara tersebut.

'Proud is a pitiful word to describe how I felt today. @vancityreynolds The permanence of your impact is undeniable ...Always has been, but now we have a fancy star to show for it' Tulis caption Blake Lively di akun Instagram nya.



James Reynolds, si sulung yang berusia 2 tahun mencuri perhatian dengan tingkah lucunya, dengan rambut keriting dan cantik, James membuat semua orang justru lebih memperhatikannya. Sementara putri bungsu mereka, Ines Reynolds yang masih berusia 2 bulan masih hanya di gendong saja.

James semakin bertingkah lucu dengan mengambil mic dan tersenyum ke kamera yang selalu menyorotnya. Cuteness Overload !!

Ini menjadi kali pertama keluarga kecil itu tampil di muka umum secara bersama-sama. Pasangan ini memang cukup menjaga kehidupan privasi mereka.

'Ini adalah kesempatan yang sangat jarang terjadi jadi kami berpikir untuk membawa seluruh keluarga. Aku akan menyesalinya selama 20 tahun jika aku tidak melakukannya,' ujar aktor 40 tahun itu.

Dalam pidato nya, Ryan juga mengungkapkan rasa bahagianya, dan pujian untuk istri cantiknya..

'Kamu adalah yang terbaik, yang terbaik yang pernah terjadi padaku—yang kedua adalah bintang ini..Kamu membuat segalanya semakin baik, semua dalam hidupku semakin baik. Kamu membuatku menjadi ayah yang aku impikan ketika aku pikir aku hanya memiliki potensi jadi seorang paman yang menyenangkan,' Ujar pemain film 'Life' tersebut.



Hal ini semakin membuat 'image' seorang Ryan Reynolds sebagai seorang Family Man semakin di puji, banyak orang yang merasa envy dengan keluarga ini.

Di hari spesial itu, Ryan tampil keren dengan memakai setelan abu-abu karya Brunello Cucinelli, Blake memakai gaun biru karya Atelier Versace, heels karya Christian Louboutin dan si kecil James memakai jaket karya Coach seharga $200 yang dikabarkan langsung sold out tak lama setelah James memakainya.










You Might Also Like

0 comments