Nyanyi 5 Menit, Mariah Carey Di Bayar Rp 13 Milyar

Monday, November 07, 2016

Mariah Carey selama ini memang di kenal sebagai salah satu Diva Musik Terbaik di dunia. Hingga tak salah bila ia mendapat bayaran yang selangit.



 
Bayangkan, Mariah baru-baru ini tampil di sebuah acara yang di adakan oleh sebuah Department Store ternama, Saks Fifth Avenue cabang Toronto, Kanada dengan bayaran fantastis $ 1 Juta atau sekitar Rp. 13.092.500.000 HANYA UNTUK 2 LAGU SAJA ! (Caption That)

Acara yang di gelar untuk menyambut perayaan Natal itu sengaja mengundang Mariah yang sukses dengan salah satu hits terbaik Natal, ‘All I Want For Christmas Is You’, malam itu, Diva berusia 46 tahun itu menyanyikan lagu itu spesial.
Berarti untuk satu lagu, Mariah Di bayar sekitar Rp. 6,5 Milyar, Rwarrr biyasak !!

Dengan memakai gaun satin berwarna Pink, Mariah tampil luar biasa selama kurang lebih 5 menit saja.
 
Sebelumnya, penyanyi single ‘We Belong Together’ ini juga sempat bikin heboh dengan berita kegagalan hubungan cinta nya dengan Milyuner Australia, James Packer. Media sempat di hebohkan dengan cincin tunangan berlian seharga $ 5 Juta, yang di minta kembali oleh James setelah mereka putus. Lalu juga beredar nya daftar permintaan Mariah saat mereka menikah nanti, yang angka nya sangat fantastis, mencapai $50 Juta.

Kehidupan mantan istri Nick Cannon ini sebagai superstar memang sangat glamor, tapi dengan predikatnya sebagai diva, wajar aja bila ia selalu meminta bayaran yang selangit, dan juga mencari pacara yang kaya raya untuk mencukupi semua kebutuhan hidupnya yang sangat tinggi.

You Might Also Like

0 comments